Blok F Trade Center Diserbu Pengunjung

0
91

B-CHANNEL, KOTA BOGOR–  Menjelang hari Raya Idul Fitri, Pasar Blok F Trade Center Kebon Kembang yang berada di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor di serbu pengunjung yang ingin berbelanja busana untuk hari labaran.

Kepala unit Blok F Trade Center, Sri Karyatno mengatakan meskipun belum diresmikan antusias masyarakat itu sudah sangat tinggi sekali melihat indikasi atau indikator fasilitas yang ada di Blok F Trade Center bersih, nyaman dan aman

Ia menyampaikan Blok F yang berdiri di Jalan Dewi Sartika itu akan dijadikan pusat dan sentranya glosir Fasion Busana, sepatu dan sendal.

“Icon di Blok F ini ada dua, pertama Fasion busananya, seperti baju dan lainnya dan yang kedua sepatu dan sendal dan itu menjadi icon kita di Blok F,” katanya, Selasa (27/05/21).

Kemudian Sri menambahkan, pihaknya tidak diam, selalu mempromosikan unit pengelolaan Blok F Trade Center ini. Dengan adanya intermasi-intermasi terkait pedagang pedagang disini.

Selanjutnya, Sri menyampaikan, membludaknya pengunjung di pasar Blok F Trade Center saat mendekati hari Idul Fitri, pihaknya sudah mengantisipasi akan menerjunkan semua personil keamanan.

“Untuk pejagaan security kita full tim pada saat malam takbiran ada 15 security untuk menjaga prokes dan keamanan gedung kita jangan sampe ada PKL masuk, karena kenyamanan kita utamakan,” ucapnya.

“Tentunya kami dengan keadaan kondisi Covid-19 begini selalu menerapkan protokol kesehatan,” sambungnya.

Untuk itu, Sri menegaskan, akan selalu menjaga keamanan dan selalu menjaga kondusifitas terhadap pedagang musiman, pihaknya tidak mengijinkan untuk pedagang musiman masuk kedalam.

“Jadi hanya diluar saja, diluar itu dengan kapasitas perijinan bukan dari kami,” ungkapnya.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here