Bersama Forkopimcam, Polsek Cijeruk Gelar Ops Yustisi

0
25

B-CHANNEL, CIJERUK– Untuk membantu pemerintah menangani pencegahan dan penyebaran covid 19, Polsek Cijeruk melaksanakan Giat Ops Yustisi bersama dengan Forkopimcam, Rabu (16/10/20 )

Kegiatan menyasar pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat mengendarai kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, salah  satunya penggunaan masker. Selain pengendara juga masyarakat pejalan kaki.

Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim menegaskan, bentuk sanksi bagi masyarakat maupun pengendara kendaraan bermotor bervariasi
baik teguran sosial maupun teguran fisik dan diakhiri dengan pemakaian masker bagi masyarakat atau pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek berharap, pandemi cepat berlalu dan kembali normal di kehidupan sebelum ada Covid-19. Kendati demikian, ia mengatakan dibalik semua itu ada hikmah dari invasi virus ini agar menjadi masyarakat yang lebih memperhatikan kesehatan baik diri sendiri maupun dilingkungan.

Ops giat yustisi terbagi dibeberapa titik, antara lain Stationer beralokasi di Jalan Mayjen Hd Edi Sukma, depan TR Lido sasarannya penertiban pemakaian masker terhadap pengguna jalan roda dua dan empat. Selain di pasar Tohaga Cigombong sasaran penertiban pemakaian masker kepada para pengunjung pasar dan para pedagang, depan kantor Bank BRI Cigombong sasaran penertiban pemakaian masker terhadap para nasabah BRI dan pegawai bank.

Reporter : Risky

 

OPS Giat yustisi ini akan dilaksanakan untuk beberapa hari kedepan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here