58 Anggota Polresta Bogor Kota dan 3 ASN Naik Pangkat

0
14

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Polresta Bogor Kota kembali merotasi sejumlah posisi ditubuh personilnya. Sebanyak 58 orang ditambah dengan aparatur sipil negara (ASN) tiga orang menerima kenaikan pangkat

“Jumlah anggota yang menerima kenaikan pangkat di institusi yang dipimpinnya ada sebanyak 58 orang ditambah dengan aparatur sipil negara sebanyak tiga orang. Rinciannya empat orang perwira mengah, dua orang perwira pertama. Sisanya adalah brigadir,”terang Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, kepada BogorChannel.id, Rabu (01/07/20).

Henri berharap, Brigadir hingga perwira yang naik pangkat diharapkan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik.

Kata Kapolres, agar anggota cepat naik pangkat maka rahasianya adalah prestasi. Banyak juga polisi yang tidak naik pangkat lantaran tidak menoreh prestasi. Dia berharap, anak buahnya yang naik pangkat itu, nantinya bisa lebih bertanggung jawab dalam mengemban tugas.

“Kriteria agar naik pangkat adalah karena berprestasi. Setiap polisi yang naik pangkat itu juga berdasarkan rekomendasi pimpinan dan dewan. Intinya tidak lepas dari kinerja dan prestasi. Saya pun berpesan agar polisi yang naik pangkat nantinya bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, “pinta Henri.

Reporter: Febri DM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here