Sang Eksekutor Genk Motor Bersenjata Tajam di Bogor Kota Diringkus

0
55

B-CHANNEL, KOTA BOGOR–  Sekelompok Genk motor bernama Moon Rakeer berhasil diciduk Satreskrim Polresta Bogor Kota. Genk motor terbilang sadis ini tak segan menyerang orang dengan bersenjata tajam, bahkan merampas barang korban yang menjadi sasarannya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, sebelum dilakukan penangkapan, para pelaku geng motor tersebut beraksi di kawasan elite BNR, para geng motor ini bernama Moon Rakeer yang beraksi pegeroyokan dan perampasan dengan bersenjata tajam.

“Yang kita mengamankan lima orang tersangka, korbannya luka dan ada beberapa barang korban yang diambil. Modusnya mereka rame rame melihat ada yang kumpul langsung melakukan penyerangan,” ujarnya, saat pres rilis di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Senin (10/8/20).

Pihak kepolisian Bogor Kota saat ini tengah melakukan pengejaran pelaku lainnya yang mesuk daftar pencarian orang (DPO).

“Kita sedang kejar pelaku pelaku lainnya, sementara yang kita dapatkan ini pelaku utama yang memang sebagai eksekutornya, dan ada 4 orang lagi selaku pelaku utama yang masih dalam pencarian,” tandas Kapolres.

Sebelumnya kelompok Genk motor itu menyerang sekelompok orang yang sedang berkumpul pada 26 Juli 2020 di Kampung Cipinang Gading, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

Dalam aksinya para pelaku membawa senjata tajam jenis samurai, golok panjang dan crulit. Mereka bukan hanya menyerang,  tetapi juga merampas sejumlah barang barang yang ada dibengkel berupa Oli, kampas rem, handphone, dan helm, termasuk melukai pemiliknya.

Setelah berhasil menggasak dan melukai korbannya, mereka menyasar ke kawasan Bogor Nirwana Residance (BNR), disana, mereka juga melakukan aksi penyerangan kepada sekelompok otrang yang tengah asik nongkrong dan melakukan perampasan sejumlah.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here