Motor Mx King 150 cc Milik Anggota Dewan Raib Digondol Maling

0
133

B-CHANNEL,KOTA BOGOR– Nasib nahas dialami anggota Komisi II DPRD Kota Bogor Sendhy Pratama. Pasalnya motor milik Politisi Partai Hanura ini raib digondol maling pada Kamis pagi (02/07/20).

Sendhy pun mengaku sedih lantaran kejadian ini ada hubungannya dengan aturan Pembatasan Skala Besar ( PSBB) yang kian hari makin kendor.

“Motor yang hilang itu adalah MX King 150 cc bernopol F3793DQ. Pencurian ini terjadi pada pukul 04:45 saat itu saya baru pulang dari barbershop Ayra. Ketika pulang motor masih ada. Namun perkiraan saya motor itu hilang pada saat tidur atau bisa juga saat sedang melaksanakan shalat subuh, “terang Sendhy.

Lelaki beranak dua ini pun menjelaskan, cara maling yang menyambangi rumahnya itu juga tergolong rapih. Pasalnya maling yang masuk itu hanya merusak gembok pagar rumahnya saja. Sedangkan pintu rumahnya tidak dijamah sama sekali. Meski dirumahnya ada delapan cctv tapi tetap saja maling ini bisa menggasak barang miliknya.

Disitulah maling itu beraksi.Pelaku pun tanpa dikomando langsung membawa kabur motor milik anggota DPRD ini.

“Untuk kerugian sekitar Rp 12 juta. Saya sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Bogor Barat. Harapan saya polisi bisa dengan cepat menangkap pelaku, “harap Sendhy.

Lebih lanjut suami dari Riska ini pun meminta kepada pihak kepolisian agar aturan di masa Adaptasi Kenormalan Baru (AKB) ini bisa lebih ditingkatkan lagi, sehingga dengan begitu aksi kriminalitas seperti pencurian kendaraan bermotor bisa diminalisir.

“Hari ini saya yang mengalami tapi besok bisa kamu ataupun saudara mu, “jelas anggota DPRD dua periode ini.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Barat Kompol Sundart langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat laporan dari sang pemilik motor Sendhy.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan. Polisi akan bekerja sebaik mungkin, “singkat Kapolsek.

Reporter: Febri DM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here