Ditinggal Isolasi Mandiri ke Kampung Halaman, Motor Mahasiswa Raib Digondol Maling

0
5

B-CHANNEL, CIBINONG– Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi, kali ini sasaran sebuah rumah kost yang dihuni salah seorang Mahasiswi dari School Of Goverment and Publik Policy Indonesia.

Aksi ranmor berlokasi di Kebon Kaung, Ciriung, Cibinong, Kabupaten Bogor itu terjadi di siang bolong, saat rumah kostan ditinggal penghuni ke Kampung Halaman di Kendal Jawa Tengah, karena sudah satu bulan melakukan isolasi mandiri atau phsycyal distance, imbas pendemi virus Covid- 19.

“Kejadian Kamis siang (09 /04/20) pukul 12.00 WIB, ibu kost nerima tamu, dan motor masih ada di parkiran. Kemudian motor sudah tidak ada. Motornya matik berplat nomor H 6892 AWD. Saya dapet laporan dari Bapak Kost,”ungkap Yulita Mus, kepada wartawan, Jumat (10/04/20).

Menurut informasi, aksi pencurian sempet terekam kamera pengintai (CCTV). Namun, rekaman itu tidak memperlihatkan dengan jelas saat pelaku beraksi.

Yulita mengaku, bahwa lingkungan tempat kostnya tersebut memang kerap sekali warga atau anak kost kehilangan harta benda lainnya. Sejumlah warga pun mengeluhkan akan kondisi lingkungan yang sudah tak aman.

“Jadi belum ada sekitar tiga Minggu yang lalu, ada anak kost di sekitar sini juga kehilangan motor dan benda linnya. Jadi kita sudah resah di sini,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian sektor Cibinong.

“Saya berharap agar pihak kepolisian bisa mengungkap kasus tersebut. Karena sudah banyak kasus pencurian di sini yang membuat resah,”tandasnya berharap. (Erry/bc)

Foto: ilustrasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here