Disabet Clurit Oleh Sekelompok Orang, Pelajar di Kota Bogor Kembali Tewas

0
6

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Seorang pelajar di Kota Bogor tewas setelah dibacok sebilah clurit oleh sekelompok orang tidak dikenal. Pelajar bernama Damar (17), merupakan warga Cimanggu, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

Sebelum tewas, Damar mengalami sejumlah luka di bagian tubuh dan tangannya. Sedangkan teman Damar, bernama Jay Ali  (18), yang saat itu bersamaan dengan korban di lokasi kejadian mengalami luka sayatan di lengan bagian kiri bawah.

Paur Humas Polresta Bogor Kota, IPDA Desty Irinati mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 01.00 WIB Sabtu dini hari, (25/01/2020). Kejadian di Jalan RE Martadinata, Bogor Tengah.

Menurut saksi, saat itu korban sedang melintas berboncengan sebanyak 4 orang dengan mengendarai 2 unit sepeda motor.

“Saksi Bapak Herman (Scurity Wisma Mirah) disekitar TKP depan penginapan Airy sebelumnya ada sekitar 20 orang anak anak muda bergerombol dan tidak lama kemudian berlarian sambil berteriak teriak kearah jalan manunggal,”tutur Desty, saat dikonfirmasi bogorchannel.id, Sabtu (25/01/20)

Lanjut Desty mengungkapkan, dari pengakuan sementara para saksi mereka diserang pada saat sedang ngopi. Tidak menutup kemungkinan mereka sudah merencanakan terlebih dahulu untuk tawuran.

“Korban meninggal satu orang, karena terluka parah. Sementara rekannya selamat hanya mengalami luka luka sayatan. Korban sekarang sedang berada di RS PMI Bogor. Kini para pelaku masih dalam penyelidikan,”tukas Desty. (Er/bc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here