B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Bagi masyarakat khususnya Bogor Selatan dan sekitarnya tak perlu lagi khawatir disaat ingin berlibur menikmati wahana air yang murah dan memuaskan. Karena Kolam Renang Tirtania WaterPark kembali hadir dan dibuka untuk umum. Setelah sekian tahun sebelumnya, wahana air sebagai destinasi wisata andalan warga Bogor Selatan ini ditutup imbas pandemi Covid-19.

Meski fasilitas renang Kolam Tirtania belum sepenuhnya dibuka karena masih dalam situasi PPKM, namun tidak sedikit masyarakat yang datang berkunjung untuk kembali menikmati wahana air yang berada di Komplek Pamoyanan Hijau, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor ini.

“Jadi memang baru dibuka selama tiga bulan kemarin. Sebelumnya tutup total sejak awal pandemi, selama dua tahun empat bulan. Ini baru buka lagi,”kata Wawan Pengelola Tirtania, ditemui media belum lama ini.

Kata Wawan, dengan dibukanya kembali Tirtania WaterPark, banyak masyarakat yang datang untuk berenang. Meski fasilitas di Tirtania WaterPark belum sepenuhnya dibuka, karena masih masa PPKM.

“Ada beberapa yang masih ditutup seperti, area seluncur, live musik dan food court, bukan cuma tutup tapi mau direnovasi juga,” jelasnya.

Untuk sementara masyarakat yang datang ke Tirtania hanya dikenakan tiket masuk Rp 20 ribu per orangnya.

“Normalnya 50 ribu untuk akhir pekan, sedangkan Senin sampai Jumat 30 ribu. Karena baru dibuka, kita beri harga promo, yaitu 20 ribu berlaku untuk setiap harinya,”ujar Wawan.

Harga tiket tersebut, tambah Wawan sudah berikut dengan fasilitas gezibu. Ada 60 gazibu di tirtania diperuntukan bagi pengunjung.

Jadi, bagi masyarakat yang ingin berlibur bersama sanak saudara dan keluarga, teman sejawat dan pasangan, tidak usah jauh datang ke wahana air yang lain, karena selain di Tirtania murah, dasikiras bersih, juga seru dan tenrunya asyik untuk bermain air.

Tirtania WaterPark buka dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB

Reporter: Erry Novriansyah

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *