Memajukan Perekonomian Melalui Pertanian, Minaqu dan IPC Logistic Lakukan Kerjasama

0
22

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Penggerak usaha hortikultura inovatif terbaik yang baru saja di nobatkan kepada Minaqu Home Nature oleh Menteri Pertanian Medio Agustus lalu, semakin menunjukan eksistensinya dalam melakukan ekspansi bisnis dan terus berkonsentrasi pada pengembangan khususnya sektor pertanian.

Kali ini Minaqu di dukung oleh perusahaan BUMN, IPC Logistic, IPC mendukung masterplan Minaqu dalam peningkatan kegiatan ekspor Indonesia khususnya di bidang pertanian dengan melibatkan seluruh produk Hulu dan Hilir. Dukungan ini ditandai dengan penandatanganan Kerjasama antara Minaqu Indonesia dan IPC Logistik yang berlokasi di Kantor Pusat IPC (1 September)

“Minaqu Indonesia ini merupakan kelompok anak muda Indonesia yang sangat energik, creative dan juga membuka wawasan bangsa ini, bahwa banyak peluang peluang dunia pertanian meskipun berawal dari tanaman hias yang berpotensi ekspor, Minaqu juga mempunyai master plan dan road map yang jelas untuk makin mengangkat Indonesia ke kancah Internasional. IPC Logistic sebagai perusahaan logistik dan bagian dari BUMN, kami sangat mensupport dan juga termotivasi untuk berkerjasama, sehingga kami bersama bergandengan tangan dengan Minaqu untuk memperbesar pasar Indonesia di dunia Internasional baik tanaman hias maupun untuk semua produk produk pertanian, apapun yang akan di programkan oleh Minaqu, IPC Logistic siap untuk mendukung, selamat berkembang Minaqu, maju terus, 5 persen pasar dunia Florikultura kita raih,” ujar Gunta Prabawa, Direktur Utama IPC Logistic.

Minaqu Home Nature juga akan melaunching e-commerce untuk menyampaikan strategi pemasaran dimana peluang besar bagi petani dalam meraih potensi pasar global melalui platform minaquindonesia.com pada 28 Oktober 2021.

Ade Wardhana Adinata, CEO Minaqu Indonesia mengatakan pihaknya menyambut baik kerjasama dengan IPC. berharap akselerasinya lebih cepat karena mitra petani Minaqu dari sabang sampai merauke.

“Kami berkomitmen untuk satu energi, sinergi, dan visi memajukan perekonomian Indonesia melalui pertanian,” tegas Ade. (ER/BC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here