Wah, Makan Bakso 50 Ribu Dapat Uang 1 Juta, Kok Bisa? Yuk, Kunjungi Bakso Pa’de Jangkung Pakansari Cibinong

0
130

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Bagi anda penikmat kuliner sejati khususnya makanan bakso, pastinya mau dong, selepas makan bakso terus kalian dapat uang 1 juta rupiah dari pemilik bakso. Syaratnya mudah banget. Anda hanya memesan menu bakso berbagai varian minimal pembelian 50 ribu rupiah saja, dan dipastikan anda sudah memiliki kesempatan mendapatkan hadiah uang 1 juta dari pemilik bakso. Eits, tapi itu pun kalau anda beruntung ya, kenapa, karena pemilik bakso akan melakukan pengundian loh, setelah anda menukar struk di kasir usai pembelian sesuai syarat dan ketentuan.

“Jadi, nanti pengunjung menukarkan struk atau bon di kasir, ditukar dengan satu buah kupon undian dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 1.000.000. Nanti kupon itu akan kita undi,”kata Rua Rusty Yulita, selaku Owner Bakso Pa’de Jangkung, kepada media, Selasa (27/10/20).

Kupon undian yang sudah ditukarkan tadi, kata Rusty, kemudian dimasukan kedalam kotak undian setelah nama, nomor telepon dan email diisi oleh pengunjung.

“Kupon undian nanti akan kita lakukan pengundiannya melalui live di akun media sosial instagram @baksopadejangkung setiap hari minggu pada minggu pertama di awal bulan sekira pukul 10.00 WIB,”jelas perempuan keturunan Belanda ini.

Setelah itu, siapa saja pemenang yang beruntung, nanti akan dihubungi melalui nomor telepon yang sudah diisi pengunjung di kupon undian.

“Kalau sudah diumumkan sebagai pemenang undian berhadiah 1 juta, pemenang tidak mengambil dalam satu minggu, maka hadiah uang tunai tersebut akan hangus,” jelasnya.

Undian uang tunai 1 juta spesial dari pemilik Bakso Pa”de Jangkung sebagai bagian dari program ‘bakso sejuta’ ini sudah berlangsung, dan akan terus dilakukan di setiap bulannya. Tujuannya, selain untuk memanjakan pengunjung, program ini juga untuk menarik minat pelanggan juga sekaligus memperkenalkan Kedai bakso pa’de Jangkung yang baru opening di kawasan Pakansari, Cibinong di Ruko Jalan Kolonel Eddie Yoso Martadipura, Pakansari No. 6, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Nah, bagaimana, anda penasaran? Yuk, ikut permainan undian bakso sejuta Pa’de Jangkung, dan kunjungi Kedainya sesuai alamat tertera.

Diketahui, Kedi bakso Pa’De Jangkung di Bogor ini memiliki tiga cabang outlet, antara lain, Jalan Sancang No 7F, Bogor Tengah dan Bondongan, Jalan Pahlawan, Bogor Selatan.

Bakso Pa’de Jangkung legendaris alias Paiman ini memiliki cita rasa yang khas, tentunya menggugah selera makan bakso anda. Tak heran seluruh pelanggannya ketagihan karena sudah merasakan bagaimana nikmatnya bakso yang sejak berdiri 1973 ini. Bukan hanya bakso varian kenyal di lidah tapi rasa kuahnya yang memiliki cita rasa tinggi.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here