Varian Terbaru Lapis Sangkuriang ‘Es Teller’ Hadir di Bogor

0
23

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Lapis Bogor salah satu makanan ringan jenis kue bolu yang populer di Bogor saat ini. Kue lapis kini telah menjadi ciri khas Kota Bogor bernama sangkuring ini diminati banyak orang. Tak hanya warga Bogor namun warga diluar Bogor.

Dengan beragam variannya, kini Lapis Bogor Sangkuriang kembali meluncurkan produk terbaru dengan varian Es Teler.

Gibran Saleh Ely, Selaku Brand Manager PT. Agrinesia menuturkan, pihaknya melihat bahwa trend nostalgia itu ada salah satu minuman khas Indonesia yang sudah banyak banget orang tau dan biasanya di konsumsi bersama, yaitu Es Teler. Maka dari itu Lapis Bogor Sangkuriang mencoba membuat varian baru kue bolu yang terbuat dari Es Teler dengan perpaduan mix Butter Cream dengan ada taburan taburan biskuit kelapanya.

“Jadi es teler ini kemudian kita buat atau coba kita trail, kita jadikan, apakah memungkinkan bisa di masukan atau dibuatkan varian baru di Lapis Bogor, tapi ternyata bisa. Es teler itu kan biasa campuran buah nya, Koko pandan, ada kelapa, ada alpukat ada juga nangka, nah itu kita bikin sedemikian rupa, kita buatkan formula nya sehingga menjadi salah satu varian terbaru Lapis Bogor Sangkuriang, yaitu Es Teler dengan perpaduan mix Butter Cream dengan ada taburan taburan biskuit kelapanya, sehingga cocok dan rasa nya sama banget dengan es teler di tambah varian terbaru kita ini ada juga rasa sensasi dinginnya, jadi ketika di makan, apalagi sudah dimasukan ke lemari es itu ada sensasi dingin yang tercipta, Minggu, (04/12/21), kepada wartawan.

Gibran Ely Saleh kembali menjelaskan, untuk Es Teler, jika mau dinikmati varian baru Es Teler harus dimasukan kepada lemari es agar lebih enak.

“Jadi kalo pengen lebih nikmat harus dimasukan ke lemari es dlu, kalo tidak juga tidak masalah tetap ada sensasi dinginnya itu masih ada, tapi kami sarankan kalo mau dinikmati lebih enak lagi mungkin bisa di masukan ke lemari es dulu kemudian untuk beberapa saat, setelah itu bisa di keluarkan ketika sudah dingin dan lebih nikmat ketika sudah masuk ke lemari es,” ujarnya.

Rupanya, varian baru ini mengundang rasa penasaran pengunjung untuk membelinya.

Menurut Gibran, semenjak toko buka hingga sekarang antusiasnya tinggi, hal itu terlihat dari antrean yang panjang sejak pagi.

“Pembeli akan mengantre dulu di luar, karena hanya 10 orang pembeli yang boleh masuk, karena di toko itu kita batasi harus ada protokol kesehatan yang dilakukan,” ujarnya.

Terdapat potongan harga dari tanggal 4 sampai 22 Desember 2021 untuk Lapis Bogor Sangkuriang rasa es teler ini.

Gibran menambahkan Lapis Bogor Sangkuriang rasa es teler dibanderol dengan harga Rp32 ribu selama tanggal 4 sampai 22 Desember, dari harga aslinya Rp35 ribu.

“Kedepannya pasti akan ada varian baru lagi karena kita akan coba, kita akan menyesuaikan dengan trend yang ada,” pungkasnya. (ER/BC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here