Populernya Kopi Daong Pancawati yang Eksotis

0
461

B-CHANNEL,CARINGIN– Nama kopi daong kini telah populer di kalangan masyarakat Bogor, pada umumnya luar Bogor. Betapa tidak populer, bukan hanya memiliki cita rasa kopi yang nikmat, namun, di kopi daong ini memiliki nuansa tempat yang berbeda karena berada di kawasan kaki gunung salak yang masih asri dan sejuk. Maka tak heran, kopi daong yang beralamat di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor banyak diburu para pengunjungnya yang datang dari sejumlah daerah.

Direktur Operasional Kopi Daong Prasetyo, mengatakan, dirinya tak menyangka jika tempat kopi daong kini banyak digemari para pengunjungnya.

“Pengunjung yang datang ke kopi daong diluar prediksi, terlebih lagi pada hari libur (week end) pengunjung yang datang bukan hanya dari warga Bogor, melainkan luar Bogor. Pengunjungnya luar biasa dan sangat antusias,”kata Prasetyo, ditemui media.

Selama kopi daong kembali beroperasi ditengah Pandemi Covid-19, protokol kesehatan tetap menjadi utama.

“Kami sebagai pengelola tetap patuh aturan sesuai anjuran pemerintah, untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan yang super ketat, karena pengunjung yang datang cukup membludak,”ucapnya.

Sementara salah satu pengunjung Sisca warga Jakarta, mengaku datang dari Jakarta hanya untuk melepas penat dengan menikmati eksotisnya tempat yang masih alami berada di kawasan pegunungan.

“Untuk masuk kesini, tidak dibebankan oleh tiket masuk dan hanya mengeluarkan uang 25 sampai dengan 28 ribu ,untuk kopi, kita sudah bisa menikmati nikmatnya kopi dan indah nya tempat kopi Daong,”ungkapnya.

Reporter: Risky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here