Nikmatnya Soto Kuning Pak Wahyu Kebon Jukut

0
81

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Mau coba, harus coba dan wajib untuk dicoba. Ya, kuliner yang satu ini memang sudah tidak asing lagi di Kota Bogor. Menunya berkuah memiliki cita rasa yang dan menggugah selera makan anda, yaitu Soto Kuning khas Bogor.

Di setiap daerah pasti yang namanya Soto Kuning dimana tempat di pinggiran jalan atau di rumah-rumah pasti pernah ditemui oleh para kuliner sejati. Hanya saja dari rasa mungkin berbeda-beda. Tak terkecuali, Soto Kuning Pak Wahyu.

Soto Pak Wahyu memang salah satu menu yang paling banyak diburu para penikmatnya. Karena memiliki kuah soto yang sedap ketika disantap.

Soto dipadukan dengan perkedel dengan harga Rp. 2.000/potong dan menyediakan nasi dengan harga 3.000/porsi. Dilengkapi taburan bawang goreng yang begitu harum.

Selain potongan dagingnyanyang tebal juga harganya murah hanya Rp 11.000 saja penikmatnya sudah bisa bebas memilih bermacam-macam isi dari kuahnya, mulai dari daging, Paru Goreng, Iso Halus, Kikil, Daging, Paru Lembut, Iso Goreng, Babat, dan Tulang rangu

Pemilik Soto Kuning Pak Wahyu, Ukah mengaku bersyukur sampai hari ini masih banyak pelanggan yang rela jauh – jauh berdatangan hanya untuk makan Soto yang sudah berdiri sejak 1986 itu.

“Alhamdulillah dari Bogor maupun dari luar Kota Bogor banyak yang datang, dari Jakarta bahkan dari kota lain,”ucap Ukah saat di temui bogorchannel.id, di kediamannya, Rabu, (27/01/21) kemarin.

Nah, bagi anda warga Kota Bogor dan sekitarnya, jika ingin merasakan kenikmatan Soto Kuning Pak Wahyu, anda bisa datang ke kawasan Suryakencana, Jalan Roda Kebon Jukut, Kelurahan Babakan Pasar, Bogor Tengah, Kota Bogor. Tepatnya di dekat minimarket Alfamart.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here