Nikmatnya Bakso Pa’de Jangkung, Dari Rasa Tak Pernah Berubah

0
241

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Berawal dari perjalanan usahanya yang di mulai dengan berjualan menggunakan pikulan sejak tahun 1969, dengan berkeliling kampung ke beberapa daerah di kota besar mulai Jakarta, Bandung dan Bogor, Paiman salah satu penjual bakso kelahiran Wonogiri saat ini terbilang sukses. Kesuksesan terlihat dari telah dibukanya branding Kedai Bakso Pa’de Jangkung yang berlokasi di Jalan Sancang No7, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Bakso Pa’de Jangkung memiliki keaslian rasa dan ciri khas dari baksonya, sehingga sampai saat ini pak de jangkung memiliki pelanggan tetap dari generasi ke generasi.

Ria Rusty yang merupakan partner bisnis sekaligus Owner dari Kedai Bakso Pa’de Jangkung, mengatakan tentang salah satu ciri khas pada sajian bakso miliknya.

“Rasa tidak pernah berubah dari sejak dulu, disini juga memiliki ciri khas yang ada pada penyajian bakso disamping menggunakan bahan baku pilihan yang juga tanpa menggunakan bahan pengawet ini,”ujar Rusty.

“Kalo kata para pelanggan bakso yang saya buat bisa dibilang unik, karena di setiap penyajiannya kami sediakan potongan tahu kering crispy dan renyah dan lezat tentunya,”sambungnya.

Bukan hanya itu, masih kata Dia, ada satu yang spesial dari sajian Bakso Pakde Jangkung, yaitu disediakannya Paru Goreng, mungkin tidak semua tukang bakso melengkapi sajiannya dengan paru goreng.

“Paru goreng di sini juga sama seperti tahu yang digoreng hingga kering. Paru Goreng ini bisa dinikmati dengan mencelupkannya dalam kuah bakso yang sehingga dapat menambah sensasi dan rasa citarasa yang berbeda,”ungkapnya.

Masih kata Rusty, rasa Bakso Pakde Jangkung ini memiliki harga yang tidak bikin kantong pengunjung bolong. Satu porsi bakso dapat pengunjung nikmati mulai dengan harga Rp19.000. Selain bakso, ada juga mie yamin bakso, soto jangkung, ditemani aneka minuman pelepas dahaga dan rasa pedas.

Bakso Paiman Jangkung memiliki berbagai pilihan menu bakso dan mie, kedai Bakso.

Agar para pengunjung mendapatkan rasa nyaman dengan dua lantai pengunjung bebas memilih tempat duduk, Kedai Bakso ini menyediakan fasilitas hotspot wifi gratis yang super kencang menambah pengunjung betah untuk berlama-lama ditempat ini.

Reporter: Achmad Jumaedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here