Kopi Robusta Asli Nusantara Ala Start Up Kini Hadir di Pandu Raya Kota Bogor

0
165

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Kopi Robusta memang banyak digilai para pecintanya. Kopi ini juga terbilang cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia bahkan dunia, baik yang tua maupun muda. Maka tak heran, banyak coffe shop di setiap daerah menyajikan Kopi Robusta. Sebab kopi Robusta salah satu kopi yang spesial bagi para penikmatnya, karena rasanya berkualitas dan bercitarasa yang kuat.

Di Kota Bogor sendiri, kini telah hadir kopi Robusta asli Nusantara, kopi biji Robusta Asli Aceh racikan ala ‘Start Up‘.

Ya, Start Up Coffe & Kitchen tempat ngopi sekaligus hang out terletak di Jalan Pandu Raya 1, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor salah satu tempat Coffe shop yang menyediakan kopi Robusta berikut menu makanan lainnya yang wajib dan anda coba kunjungi.

Disela Shoft Launching Rabu 16 Desember 2020, Owner Star Up Muhammad Irsan mengatakan, bahwa Coffe shop dihadirkan untuk para penikmat kopi Nusantara yakni Robusta. Disamping membantu meningkatkan para pelaku UMKM Kota juga menawarkan beragam menu pilihan didalamnya.

“Yang membedakan kopi Robusta disini karena biji kopi langsung kiriman dari petani di Aceh. Jadi dari rasa lebih strong (kuat). Kebetulan  ada patner dari patani disana, aceh,”kata Irsan.

Irsan juga selaku General Manager di Bumi Katulampa Resort ini mengungkapkan, selain lebih menonjolkan kopi Robusta. Di Start up sendiri menyediakan menu pilihan, baik makanan ringan juga berat.

“Makanan ringan dan berat kita sajikan disini. Seperti salah satunya Gurame Cobek dan Steak. Dan alhamdulillah untuk man powernya sendiri kebayakan orang-orang hotel yang kualifait dibidangnya. Kebetulan saya juga orang yang lama di hotel, “ujarnya.

Untuk minuman sendiri selain kopi Robusta, di sini menyediakan Cocktail non alkohol. Untuk harga mulai dari Rp 22 ribu, sampai denhan 37 ribu.

“Harga masih terjangkau, untuk hari ini sampai dengan Sabtu depan itu kita ada discount 25 persen,”katanya.

Sementara patner bisnis Star up, Suradi menambahkan, kehadiran Star up diharapkan bisa bermanfaat bagi warga sekitar, khususnya wilayah Bogor. Star up hadir juga untuk mendorong dan menambah tenaga kerja, terlebih di masa pandemik saat ini.

“Intinya kehadiran dan pembukaan Star up ini positif untuk masyarakat sekitar. Dan kedepan harapan kita warga Bogor juga Jakarta bisa berkunjung ke sini. Karena Pandu Raya ini kan merupakan kawasan kuliner,”harapnya.

Sebagai informasi, Cafe Star Up memiliki fasilitas Wife, dan tempat yang cozy. Tentu cocok bagi pengunjung yang datang ke tempat ini, baik orang tua juga anak muda (milenial).

Ditempat ini, pengunjung juga bukan hanya bisa menikmati kopi Robusta dan menu makanan yang tak kalah nikmatnya, tetapi pengunjung dimanjakan dengan hiburan live musik akustik diiringi oleh band-band berkualitas di Bogor.

Untuk live musik, Star up dihadirkan setiap hari, dimulai pukul 15:00 sampai dengan 22: 00 WIB.  Sedangkan jam operasional dibuka pukul 10:00 sampai pukul 22: 00 WIB.

Bagi pengunjung yang datang tak lupa untuk tetap wajib dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran dari pemerintah ditengah pandemi covid-19.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here