Inovasi Terbaru Resto ‘Kopi Daong’ Demi Manjakan Pengunjung 

0
74

BCHANNEL, CARINGIN– Resto berdiri diatas lahan seluas 1 hektare lebih terletak di kaki puncak Gunung Salak yang rimbun akan pohon vinus, terletak di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor atau dikenal dengan sebutan ‘Kopi Daong’ semakin hari semakin laris pengunjung, bahkan terus berkembang.

Kopi Daong’ memang salah satu tempat yang beda dari Resto lainnya di Bogor. Sebab, keberadaannya berada di kawasan pegunungan. Resto ini dibangun dan didirikan dengan konsep yang menarik, tematik juga elegan. Resto masih asri dan alami dengan pemandangan indah sejuk dan nyaman.

Kopi Daong’, menyediakan beragam kopi pilihan dan menu kuliner yang nikmat dilidah. Harganya terjangkau, murah tidak bikin kantong bobol. Ditambah dengan pemandangan alam yang masih asri ini pas untuk keluarga, teman, saudara juga pacar. Bukan hanya saja menikmati kopi dan kulinernya, tetapi pengunjung dimanjakan dengan suasana alam terbuka, yang tentu betah untuk berlama lama di Resto ini.

Pras Manager Kopi Doang mengatakan, pihaknya akan terus berusaha untuk memberikan service yang terbaik bagi para pengunjung dan akan menciptakan inovasi – inovasi yang berbeda dari yang lainnya.

“Pihak kami sudah merencanakan akan mengadakan live music, itu bertujuan untuk memanjakan pengunjung agar lebih nyaman lagi, selain kopi daong, kami menyarankan pula agar pengunjung menginap di hotel Santa Monica yang letak nya bersebelahan dengan kopi doang dan satu area dengan kopi daong, dan tidak lupa juga, kami sangat menjaga protokol kesehatan,”kata Pras.

Untuk informasi, Kopi Daong’, saat ini tengah melebarkan usaha bisnisnya dengan menyediakan spot Pasar daong yang menyuguhkan berbagai jajanan beraneka ragam, piring daong yang menyuguhkan berbagai aneka menu makanan dengan konsep prasmanan, daong Ecopark dan daong Signature yang menyediakan tempat VIP yang tidak terlalu ramai dan menyuguhkan kopi dengan kualitas premium nan unik, seperti red sparkling coffee dan sweet sour coffee.

Reporter: Risky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here