Hadir di Cijantung, Maranggi ‘Nyamar’ Bogor Kuasai Market Jakarta

0
17

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Setelah Juni lalu Sate Maranggi ‘Nyamar’  Bogor buka di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, kini ‘Nyamar’ Nyate Maranggi milik Indra Maulana, S.AB kini merambah ke Cijantung, Jakarta Timur, dan siap menguasai market bagi pecinta Sate Maranggi di DKI Jakarta.

Sekedar informasi, Minggu (28/06/20), kemarin, Outlet Sate ‘Nyamar’ Bogor dibuka Indra Maulana bersama mitranya Roni selaku pengelola di kawasan Cijantung, tepatnya di Jalan Rambutan No. 1 RT.01, RW.10 Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Indra Maulana mengatakan hadirnya Sate Maranggi ‘Nyamar” di Cijantung untuk menjawab pertanyaan para pecinta kuliner di kota Jakarta akan Sate Maranggi Real by ‘Nyamar’.

Selain itu, setiap pembukaan outlet dapat memberikan peluang usaha yang sangat menjanjikan dikarenakan produknya bukan produk musiman dan merupakan makanan khas Jawa Barat yang banyak dicari masyarakat.

“Ini merupakan strategi Sate Maranggi ‘Nyamar’ dimana market terbesarnya di Bogor adalah warga DKI Jakarta yang sedang berlibur ke Bogor, pasti mampir untuk santap Sate Maranggi khususnya Sate Maranggi ‘Nyamar” di Kota Bogor.

Indra Maulana pemilik nama beken Kang Ewok berharap, dengan dibukanya Sate Maranggi ‘Nyamar’ bisa menyerap keinginan market untuk bisa cicipi Sate Maranggi di Cijantung serta dapat menguntungkan kedua belah pihak baik pemilik cabang maupun pusat. Sate Maranggi akan terus berekspansi membuka gerainya dibeberapa kota lainnya.

Indra meyakini peluang market di Bogor yang dikunjungi oleh warga Jakarta, untuk mencicip Sate Maranggi tidak perlu jauh-jauh lagi untuk datang ke Bogor, tapi bisa langsung ke Cijantung.

Roni selaku pemilik cabang mitra Sate ‘Nyamar’ Cijantung menjelaskan, Cijantung merupakan kawasan padat penduduk yang mayoritas marketnya mulai dari bawah, menengah hingga atas ada di kawasan tersebut.

“Makanya saya yakin bisa kuasai market dikawasan di Cijantung, Jakarta Timur untuk Sate Maranggi ‘Nyamar’ dan selain itu kita kolaborasikan dengan Produk standarisasi halal serta lulus uji BPOM yang dijual disini, tak hanya itu kita juha akan membuktikan bahwa kemajuan teknologi para UMKM tidak perlu takut dengan tempat yang ada didalam gang, karena dengan promosi dan produk yang bagus pasti kemana pun akan dicari “ujar Roni.

Cabang Cijantung merupakan gerai kedua untuk kota Jakarta. Untuk jam operasional Sate Maranggi ‘Nyamar’ Cijantung dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB setiap harinya.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here