Hadir di Bogor Resto Bernuansa Itali, Buitenzorg Padjadjaran Restaurant

0
98

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Bagi penikmat kuliner di Bogor, telah hadir restoran baru yang terletak di dalam Royal Padjadjaran Hotel tepatnya pada lantai 1 ketika memasuki pintu lobby, di samping Poolside Royal Padjadjaran Hotel. Tepatnya di Jl. Raya Pajajaran No. 12, Babakan, Bogor Tengah.

“Buitenzorg Padjadjaran Restaurant” yang resmi dibuka pada Senin, 19 Oktober 2020 oleh General Manager Buitenzorg Padjadjaran Restaurant, Anita Dewi, restoran ini menyuguhkan konsep yang berbeda yaitu dengan nuansa makanan dan minuman khas Italia bagi para tamunya. Restaurant Sales Buitenzorg Padjadjaran Restaurant, Rafie Zachary mengatakan.

“Yang lebih mengejutkan lagi disini adalah harganya yang sangat terjangkau bagi semua kalangan, mulai dari IDR 17.000,- saja! Kapan lagi bisa menikmati hidangan khas Italia di dalam suasana elegan hotel bintang 4 dengan harga miring abis!” ujarnya.

Head Chef Buitenzorg Padjadjaran Restaurant, Diky Triantono menjelaskan, karena specialty restoran kami adalah Italian, main course yang saya tonjolkan disini adalah Ravioli, yaitu pasta yang terdiri dari isian ayam, keju atau seafood yang diselimuti adonan pasta tipis yang disajikan dengan arabiata sauce atau cheese sauce.

Ravioli sendiri masih jarang ditemukan khususnya di Kota Bogor ini, jadi bagi anda yang ingin mencoba khasnya Ravioli ala Buitenzorg Padjadjaran Restaurant.

“Langsung saja kunjungi restaurant kami! Selain itu kami juga menawarkan aneka varian pasta lainnya seperti Spaghety dan Fettucine Torilla,Chicken Hawaiian Pizza dan masih banyak lagi!,” katanya.

Sedangkan dari sisi minuman, Head Barista Buitenzorg Padjadjaran Restaurant, M. Arif Syafiq juga menambahkan, dari pilihan kopi yang menjadi best seller dan recomend menu adalah Palm Sugar Latte, dan dari pilihan Mocktail, ada Strawberry Breeze dan Classic Manggo Yoghurt yang sangat segar dan cocok sekali dinikmati bersama pasta yang disajikan Chef.

Restoran bernuansa Italia ini mulai buka pada pukul 2 siang sampai dengan pukul 9 malam. Mulai dari hari Selasa sampai dengan Minggu. Jadi khusus untuk hari Senin, restoran pelopor Ravioli ini tutup.

Jadi bagi anda warga Bogor yang kebingungan mencari tempat makan dan tempat nongkrong, Buitenzorg Padjadjaran Restaurant ini menjadi salah satu solusi anda. Apalagi bagi anda warga luar Bogor yang akan berlibur, langsung bermalam aja di Royal Padjadjaran Hotel dan jangan lupa untuk mengunjungi Buitenzorg Padjadjaran Restaurant!

***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here