‘Food Factory’ Warunk Wakaka Hadir di Kota Bogor

0
72

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Telah hadir Warung Wakaka, tempat makan yang menyajikan beragam menu pilihan yang cocok untuk para pecinta kuliner di Kota Bogor, yang mengusung konsep “Food Factory”.

Menu pilihan mulai dari harga 15 ribu sampai 55 ribu ada disini, seperti menu indomie Kekinian, Aneka Menu Nasi ala Wakaka, Sate Taichan, Happy Toast, Martabak Tipker (Tipis Kering), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Santo Law Owner Wakaka mengatakan Warung Wakaka menyediakan beranekaragam produk dan selalu menjaga kualitas dalam penyajiannya serta terus melakukan inovasi produk yang bertujuan untuk memanjakan lidah Sahabat Wakaka dalam satu tempat.

“Jadi kita disini itu menampilkan makanan-makanan berkualitas lalu dengan konsep anak muda dan kita membuat tempat ini sistem industrial agar nongkrong dan mudah mudahan menjadi salah satu icon kuliner di daerah Bogor,”ujarnya kepada media, Selasa (24/11/20).

Erwin Iskandar Head Operasional Wakaka Grup menambahkan, mempunyai hampir mempunyai 170 jenis item. Selama openning Warung Wakaka memberikan promo diskon sebesar 20% dari tanggal 26 sd 30, all item.

Erwin mengatakan, di tempat ini ada menu andalan yakni Indomie sambal mata kita andalan. Menu andalan ini bedanya indomie tempat lain.

“Tempat kita, bedanya indomienya sendiri kita rebus, kita olah lagi dan kita tambah bumbu bumbu kita agar menjadi rasanya itu diterima di semua orang, tapi tetap basiknya kita memakai bumbu indomie,”katanya.

Selain banyak menu pilihan, Warunk Wakaka juga memiliki tempat yang cozy dan nyaman untuk nongkrong, sesuai Tagline “Good Foods, Good Friends, Good
Times”.

Warung Wakaka tidak hanya hadir di Kota dan Kabupaten Bogor.

Warung Wakaka tersebut berlokasi di Jalan Jend. Ahmad Yani No.68 RT.03/
RW.03, Tanah Sareal, Kota Bogor. Beroperasi mulai dari pukul 12.00 siang sampai pukul 21.00 malam.

Warung Wakaka juga ada dibeberapa daerah seperti Jakarta, Bandung, Cibinong Bogor, Serponng dan rencaba cooming soon di daerah Banjarmasin, Kediri dan Kelapa Gading

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here