Dibuka Outlet ke 3, Sate Maranggi ‘Nyamar Kini Hadir di Kawasan Condet Jakarta Timur

0
230

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Bagi warga Jakarta pecinta kuliner sejati penggemar makanan sate khusus sate Maranggi, kini tidak perlu lagi harus jauh memburu sate Maranggi ke daerah Bogor atau Cipanas sebagai pusat daripada sate Maranggi. Kenapa? Karena, sate maranggi pemilik brand ‘nyamar’ alias nyate maranggi ini telah hadir di kawasan Condet, tepatnya Jalan Gardu no.18, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur..

“Ya, setelah akhir Juni 2020 lalu, nyate maranggi (nyamar) hadir dan membuka outlet cabang Bogor raya ini masuk ke kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan dan Cijantung, kini Nyamar kembali hadir di kawasan Condet Jakarta Timur. Cabang Condet ini merupakan gerai ke tiga untuk Kota Jakarta,” ujar Owner Sate Maranggi ‘Nyamar’ Indra Maulana, S.AB atau biasa disapa Kang Ewok.

Kata dia, hadirnya sate maranggi ‘nyamar’ di Condet tak lepas untuk menjawab pertanyaan para pecinta kuliner di Kota Jakarta akan sate maranggi real by ‘nyamar’ ini.

“Sate maranggi ‘nyamar’ kini sudah kembali menguasai  wilayah Jakarta Timur tepatnya di kawasan Condet. Sate nyamar sebagai outlet ke tiga di kelola oleh Harsono. Untuk jam operasional disana mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB setiap harinya,”kata Indra, usai peresmian outlet ke tiganya si kawaaan Condet belum lama ini.

Dibukanya outlet ke tiga Indra menjelaskan, merupakan strategi market, dimana market terbesarnya di Bogor adalah warga DKI Jakarta yang sedang berlibur ke Bogor.

“Ya kami pun yakin dengan peluang market di Bogor yang dikunjungi oleh warga Jakarta, kini mereka tidak perlu jauh-jauh ke Bogor tapi bisa langsung ke Condet untuk mencicipi sate ‘nyamar’. Untuk itu sate maranggi ‘Nyamar’ kami siap kuasai market di Jakarta Timur,” katanya.

Indra juga menyebutkan sate maranggi ‘nyamar’ juga akan terus berekspansi membuka gerainya dibeberapa kota lainnya.

Harsono selaku pemilik cabang juga mitra sate maranggi ‘nyamar’ Bogor mengatakan, bahwa kawasan Condet Jakarta Timur merupakan tempat karena merupakan perbatasan DKI Jakarta dengan Jawa Barat,

“Condet merupakan kawasan padat penduduk, mayoritas marketnya mulai dari bawah, menengah hingga atas ada disini bahkan pecinta kuliner sangatlah banyak disini mulai dari jalan besar di Jl.Raya Condet hingga masuk gang. Makanya saya yakin bisa kuasai market dikawasan di Condet, Jakarta Timur untuk sate maranggi nyamar, jelasnya.

Harsono mulai tertarik untuk buka sate maranggi ‘nyamar’, karena memang produknya yang sudah dikenal dan bukan produk musiman.

“Sate maranggi cukup dikenal hampir 60% disini dan sisanya untuk yang belum kenal itu menjadi tantangan kami selaku mitra. Tetapi karena pesaing juga tidak ada, itu merupakan hal yang mudah bagi kami,”kata Harsono.

Selain itu, setiap pembukaan outlet dapat memberikan peluang usaha yang sangat menjanjikan dikarenakan produknya bukan produk musiman dan merupakan makanan khas Jawa Barat yang banyak dicari masyarakat.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here