Bakso Pa’de Jangkung Kini Hadir di Pakansari Cibinong

0
53

B-CHANNEL, CIBINONGSiapa yang tak kenal bakso ala Pa’de Jangkung di Bogor. Kuliner yang satu ini memang beda rasa, dan menggugah selera. Bakso pemilik nama asli Paiman di Bogor ini cukup lumayan melegenda. Tak heran bakso racikan pria tinggi berusia 72 tahun ini banyak diburu pecintanya. Saking banyaknya, kini keberadaannya mulai merambah ke kawasan kabupaten. Itu terbukti, bersamaan dengan hari jadi ke 72 tahun, kedai Pa’de Jangkung hadir di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, tepatnya, Jalan Kolonel Eddy Yoso Martadipura, Jalan Gor Barat Pakansari.

Partner bisnis sekaligus Owner Bakso Pa’de Jangkung, Ria Rusty mengatakan, kembalinya di buka kedai bakso Pa’de karena banyak permintaan dari para pelanggan.

“Banyak banget pelanggan Pa’de yang meminta buka di Cibinong. Kebetulan grand opening kedai Pa’de kita buka bertepatan dengan ulang tahunnya Paiman alias Pak de Jangkung yang ke – 72,”kata wanita blasteran berambut pirang itu kepada media, Minggu (13/10/20).

Ria Rusty juga salah satu pemilik Resto Orange Bogor ini mengungkapkan, bakso Pa’de memang dari kwalitas rasa sangat khas dan rasa itu tetap dipertahankan hingga saat ini. Dari rasa menurutnya, tidak berbeda dengan Bakso Pa’de Jangkung yang sudah ada sekarang. Baik, di Jalan Sancang dan Jalan Bondongan.

“Rasa tetap kita pertahankan dan menjaga kwalitas cita rasa bakso. Kwalitas bakso ini sama dengan rasa yang di Jalan. Sancang dan Bondongan. Jadi rasa bakso ini akan tetap terjaga,” katanya.

Bukan hanya rasa baksonya yang lezat, namun nuansa kedai bakso ini nyaman, karena di konsep seperti ala caffe.

“Dan konsep tidak sama sekali berbeda dengan kedai yang sudah ada. Dari tempat sama, dari Seragamnya dan lain lainnya, jadi makan bakso di Cibinong ini akan suasananya akan berasa sama dengan yang di pusat di Jalan Sancang,” katanya.

Sekedar informasi, bakso per 1 porsi di Pa’de Jangkung, mulai dari Rp 18.000 s/d 22.000. Selain bakso, ada juga mie yamin bakso, soto jangkung, ditemani aneka minuman pelepas dahaga dan rasa pedas.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here