B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Kota Bogor terkenal dengan wisata nya. Namun bukan hanya itu, tetapi Kota Bogor juga menjadi sentra kuliner yang di gemari masyarakat Kota Bogor dan dari luar Kota Bogor.

Disamping itu Kota Bogor yang di kenal dengan wisatanya, ada salah satu kuliner yang baru saja dibuka, yakni ‘Dapoer Mommy’ beralamat di Jalan Pandu Raya no 20, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, tepatnya di dalam Happy Food Court.

Dapoer Mommy, menyajikan menu spesial Ayam Geprek Gaskeun dengan rasa sambal pilihan, ada sambal geprek ijo, sambal matah, dipadukan dengan bumbu Nge-remes, juga bumbu Nge-gasin.

Owner Dapoer Mommy, Henny Prasetyo. SH, MH kepada BogorChannel.id, mengatakan, Dapoer Mommy baru saja di launching pada 3 Desember 2021.

“Jadi, di Dapoer Mommy Bunda ini selain menyajikan menu spesial Ayam Geprek Gaskeun, juga tersedia Chijeu Corndog Pandu Raya. Chijeu Corndog, dengan pilihan saus, add-on savory dan juga addon sweet,”ujar Henny, belum lama ini.

Bukan hanya itu, menu pilihan ringan lainnya pun ada di Dapoer Mommy Bunda, diantaranya, Mie Goship, Mie Hibah, Mie Galau dan juga Dim Sum. Tersedia juga minuman kesehatan, mulai dari jamu, Javana Tea.

Henny yang juga masih aktif berprofesi sebagai Lawyer dan Legal Internasional berpengalaman ini menambahkan, bahwa Dapoer Mommy bukan hanya menyediakan beragam menu yang harganya cukup terjangkau, tetapi Dapoer Mommy bisa menerima catering, selain reservasi untuk pengunjung yang hendak merayakan ulang tahun beserta EO nya bisa di Dapoer Mommy.

Nah, Jadi bagi anda warga Bogor dan sekitarnya, jika melintas ke Jalan Pandu Raya, jangan lupa mampir ke Dapoer Mommy, dijamin sajian menu dan tempatnya bikin betah anda dan keluarga.

Reporter: Erry Novriansyah

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.