Awalnya Biasa Kini Jadi Luar Biasa, Warnas Kirana Banyak Dikunjungi Masyarakat Hingga Pejabat Daerah

0
18

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Salah satu Warung Nasi (Warnas) yang berlokasi di Jalan Wangun Atas RT 04, RW 01, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor setiap harinya selalu laris manis diserbu para pengunjung. Sebab, Warnas ini merupakan tempat makan terlengkap yang menyajikan beragam menu pilihan.

Menu di Warnas Kirana yang diantaranya terkenal dengan menu kepala ikan kakap. Menu lain nya pun tersedia disini seperti rica-rica ayam, tongseng, sop iga, dan masih banyak lagi menu lainnya.

Pemilik Warnas yakni Kirana menuturkan, awal dibukanya warung nasi itu dengan biasa seperti warung nasi yang ada pada umumnya, dan pembelinya hanyalah para supir bis dan juga angkutan umum. Lama kelamaan mulai ramai pengunjung, akhirnya pak Kirana menambahkan menu menu baru di warung nya hingga sampai saat ini.

“Untuk menu menu makanan saat ini semuanya sekitar 40 masakan, tetapi untuk menu yang sangat diminati yaitu sop iga, kepala kakap, dan juga tongseng” ujar Pak Kirana belum lama ini ditemui media.

Warung nasi Kirana buka saat pagi hari pada pukul 08.00 pagi sampai sore pukul 15.00, namun biasanya sekitar pukul 12.00 hingga 13.00 warung nasi Kirana sudah habis.

Harga nya pun sangat terjangkau sekali untuk menu kepala ikan kakap hanya Rp 25 ribu sudah termasuk nasi beserta lauk pendamping nya, untuk harga sop iga sekitar Rp 20 ribu sudah termasuk nasi, dan untuk harga tongseng sama seperti sop iga yaitu Rp 20 ribu.

Kirana mengungkapkan, yang datang ke ke warung nya tidak hanya masyarakat melainkan para penjabat pun pernah mampir makan di warungnya.

“Alhamdulillah kita sudah berjualan dari tahun 2014, dan alhamdulillah juga banyak dari kalangan pejabat yang mampir untuk makan disini, Seperti pak Camat dari Bogor Selatan, Bogor Timur, Kapolsek, Kapolres, bahkan Wali Kota Bogor pak Bima Arya,” ucap nya.

Ia menyampaikan sejauh ini pada saat pandemi memang terkena dampak dari adanya pandemi. Ia berharap di masa pandemi ini semoga cepat selesai dan ramai lagi seperti biasa.

” Ya untuk saat ini sih memang semua terlihat kesulitan, biasanya pada kumpul kumpul sekarang engga bisa, dulu sih awal awal pandemi cukup sulit tetapi sekarang Alhamdulillah sudah mulai stabil lagi,” harapnya.

Kirana mengatakan, untuk saat ini belum kepikiran untuk membuka cabang. Namun kalau ke depannya semakin banyak pelanggan tidak menutup kemungkinan untuk membuka cabang suatu saat nanti. (ER/BC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here