Muslim Weekland Hibur Warga Bogor

0
9

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Perhelatan Muslim Weekland bertajuk ‘We Care Week Share’ sukses digelar LINI Production dan Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia.

Acara terbesar berlangsung sepanjang dua hari digelar di halaman terbuka GOR Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu dan Minggu (7-8/3/20).

Steering Committe (SC) Muslim Weekland, Lutfy Rahman Selamet mengatakan, acara digelar untuk menjalin silaturahmi dan ukhuwah islamiyah juga memberikan hiburan yang positif bagi warga Kota Bogor.

Lutfy Rahman berharap, kegiatan bisa menjadi agenda tahunan bagi Kota Bogor bahkan nasional, karena melibatkan komunitas-komunitas, UMKM, pengusaha muslim di bidang property, Agro Bisnis, hijab, makanan, hotel, serta para pengisi acara baik dari para ulama hingga praktisi.

Menariknya, acara yang diseling dengan unsur kajian, penyelenggara juga menyediakan tempat bermain anak agar acara Muslim Weeland dapat dirasakan oleh semua kalangan keluarga yang hadir.

Pada kesempatan, penyelenggara membebaskan biaya masuk bagi pengunjung alias gratis. Meski gratis, panitia menyediakan donasi atau infaq yang nantinya akan masuk ke rekening Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia.

“Kita gratiskan tiket masuknya, hanya ada donasi atau infaq yang kita sediakan. Dana tersebut akan digunakan untuk kegiatan sosial yakni pembangunan Pesantren Dhuafa Mandiri,”jelas Lutfi.

Acara dimeriahkan sejumlah artis religi dan tokoh muslim ternama Indonesia diantaranya, grup Nasyid Debu, Aleehya, Donny Alamsyah, MP Boys, para ustadz muda, seperti Aditya Abdulrahman, Ustad Rizgi Awal, Ustad Qomarudin Syarif, Ustad Hilman Fauzi, Ustad Hilmi Firdausi. (Erry/bc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here