Didaulat Jadi Ketua KNPI Bogor Selatan, Bador Siap Bangkitkan Giroh Kepemudaan

0
70

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Abdulloh Haris alis Bador didaulat sebagai Ketua PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bogor Selatan. Bador dipilih secara aklamasi di pemilihan musyawarah kecamatan (Miscam) Ketua PK KNPI yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, kemarin.

Bador selaku Ketua terpilih PK KNPI Bogor Selatan pada pemilihan tersebut mendapat dukungan dari 13 Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di tingkat Kecamatan Bogor Selatan.

Pada kesempatan, Bador yang juga Ketua PAC GP Ansor pada kesempatan mengaku akan membangkitkan giroh kepemudaan demi semangat membangun sinergitas untuk masyarakat.

Selain itu, dirinya akan banyak melakukan kegiatan sosial, mensosialisasikan ramah lingkungan, salah satunya dengan tanam pohon di wilayah Bogor Selatan.

Ia juga mengaku akan terus berinovasi agar Bogor Selatan menjadi barometer dari PK KNPI lainnya yang ada di Kota Bogor.

“Tapi, paling nanti setelah SK keluar program 100 hari kedepan akan kita laksanakan. Insya Allah dalam rapat kerja nanti semua akan dimunculkan agenda-agendanya,” kata Bador kepada media.

Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh yang hadir pada pelantikan, mengapresiasi kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK KNPI dalam rangka kepengurusan baru.

Kepada ketua terpilih, dirinya berharap, agar keterlibatan PK KNPI Bogor Selatan bisa mewujudkan mimpi-mimpi Kota Bogor khususnya Bogor Selatan.

“Saya juga berharap, agar kita semua bisa beriringan serta bersinergi antara para pemuda dan pemerintah dalam rangka merumuskan, mengurai permasalahan demi kemaslahatan,” harapnya.

“Yang jelas hayu hadir di setiap pembangunan di wilayah diberbagai sektor. Tunjukan bahwa pemuda harus didepan menjadi pelopor, menjadi pelaku yang positif dalam rangka pembangunan untuk membantu tugas pemerintah,” harapnya.

Ketua KNPI Kota Bogor, Bagus Maulana, mengajak para pemuda khususnya yang ada di Bogor Selatan harus memiliki spirit dan semangat baru untuk para pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Bogor Selatan.

Sementara, Irfan Ahmad sebagai mantan Ketua PK KNPI Bogor Selatan dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD KNPI Kota Bogor, menyampaikan pihaknya memberikan pesannya kepada Ketua PK KNPI Bogor Selatan terpilih.

“Sesuai dengan tema jadilah pemuda yang mandiri dan fisioner jaga komunikasi jaga kekompakan dan terakhir harus bisa membangun sinergitas antara OKP Ormas dan mitra strategisnya pemerintahan kecamatan dan jaga selalu kekompakan serta program progam yang tidak terlaksana di masa kepengurusan saya itu bisa terlaksana oleh yang sekarang ini, dilanjutkan,” pungkasnya.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here