Sambut 17 Agustus, Royal Hotel Bogor Gelar Merah ‘Package’

0
31

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Kabar gembira bagi Anda yang ingin menginap di Royal Hotel Bogor sepanjang bulan Agustus 2020 ini. Pasalnya bertepatan dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia, Royal Hotel Bogor mengeluarkan “Merah Putih Package” bagi tamu yang akan menginap, yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Royal Hotel Bogor memberikan harga special yaitu Rp. 650.000 nett/room untuk tipe Superior. Dengan harga tersebut tamu sudah dapat bermalam 1 hari di Royal Hotel Bogor, Breakfast untuk 2 orang di Buitenzorg Restaurant, Royal Hotel Bogor dan Gratis Masker dan Pouch Eksklusif dari Royal Hotel Bogor.

Royal Hotel juga rutin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic ini mulai dari counter scanner suhu tubuh, pemberian hand sanitizer, dan juga disinfectant pada barang bawaan, penyediaan washtafel pencucian tangan.

General Manager Royal Hotel Anita Dewi mengatakan, pihaknya menerapkan dan mewajibkan setiap petugas untuk mengenakan sarung tangan dan masker, mengaplikasikan disinfectant, melakukan pembersihan berkala pada seluruh area hotel, pemberian jarak pada meja restaurant, poolside, ruang meeting, lift, counter receptionist maupun area umum lainnya.

“Kami juga sudah menggunakan sinar ultraviolet untuk mendisinfektan kamar maupun ruang meeting dan selalu memperhatikan higienitas seluruh area maupun produk hotel,”ujar Anita Dewi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here