Tampil Selalu Rapih, Advokat Bahtera Ajak Warga Kunjungi ‘Goodfellas Barbershop Teras Yasmin Bogor’

0
163

B-CHANNEL, BOGOR– Kendari sampai hari ini pandemik covid-19 belum berakhir, namun itu semua tidak lantas membuat penampilannya tidak ditata dengan baik, bahkan penampilan adakalanya menjadi salah satu hal penting untuk menunjang aktivitas. Halnya dirasakan seorang Advokat Bahtera yang menganggap penampilan itu penting.

Memiliki moto “Hadapi Masalah Dengan Seyuman”, ditemui disela kesibukannya, Bahtera selalu memperhatikan penampilannya sebelum beraktivitas, terutama memastikan penampilan gaya rambut yang telah tertata dengan baik.

Bahtera mengatakan, bahwa penampilan itu sangat penting, karena baginya penampilan dapat memberikan kesan positif bagi klien yang dijumpainya dan terutama penampilan yang rapih baginya dapat berikan kepercayaan diri menjadi bertambah.

Senada, Stanley K selaku owner Goodfellas Barbershop salah satu tempat Babershop langganannya, menyebutkan, bahwa Advokat Bahtera memang sering datang ketempatnya, hanya untuk menata rambut. Bahkan menurutnya, saat baru buka cabang baru Goodfellas Barbershop di Teras Yasmin Bogor Barat, Bahtera berkesempatan hadir.

Goodfellas cabang teras Yasmin Bogor Barat ini dibuka baru baru ini oleh Stanley K setelah sukses sebelumnya di Goodfellas Cabang Pandu Raya Kota Bogor.

“Saya berharap dengan tim barber di kami siap berikan pelayanan yang terbaik untuk menata rambut rekan rekan apalagi kami sudah punya 17 cabang tersebar di banyak kota, missal Goodfellas Barbershop di Surabaya, Goodfellas Jakarta, Goodfellas Bogor, Goodfellas Samarinda, Goodfellas Cirebon, Goodfellas Malang, Goodfellas Semarang, dikota kota besar kami buka,”terangnya.

Lanjutnya berharap, kedepan bisa terus bertambah seiring dirinya terus ingin berikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik sebaimana moto kami “Good Cut , Good Manner”.

Advokat bahtera saat menghadiri pembukaan Goodfellas Barbersop Cabang Teras Yasmin Bogor Barat bahkan memberikan Jempol terbaiknya untuk Goodfellas Barbershop karena setiap kali Potong Rambut dirinya selalu puas dengan pelayanan yang diberikan, dan melihat para pria baik tua dan muda.

“Hasilnya saya perhatikan penataan rambut di sana selalu terlihat bagus sekali. Terutama saat pandemik covid19, pelayanan Goodfellas Baberbershop ini tim barber sangat mengikuti protokol covid19 dan telah di vaksin semua sehingga membuat customer nyaman untuk menikmati pelayanan kami,” tambah Bahtera mempromosikan. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here