Ikutan Yuk, Mobile Legend ASA Bogor Tournament

0
87

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Game online Mobile Legends adalah salah satu game andalan dari moba yang sangat populer dan diminati berbagai kalangan mulai dari remaja hingga dewasa lantaran game ini sangat digandrungi karena memiliki konsep permainan yang sangat menarik bagi penggemarnya.

Games berbasis aplikasi smartphone ini, kini merebak ke seluruh wilayah di Indonesia tak terkecuali Kota Bogor. Kehadiran ASA Bogor Tournament di Kota Bogor untuk mewadahi para gamer mobile legend sebagai ajang silaturahmi sesama gamer.

Turnamen berseri ini sudah berlangsung sejak awal bulan Maret 2021 dan akan terus bergulir setiap malam Minggu sekitar pukul 20.00 WIB. Sejauh ini animo para gamer mobile legend di Kota Bogor ternyata cukup tinggi.

Terlihat sejak awal di buka-nya free registrasi, tercatat hampir 126 tim mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam ASA Bogor Tournament. Tidak hanya itu, bagi para tim yang masih menunggu giliran bisa turut menyaksikan tournamen ini secara secara live streaming di youtube asabogortournament dan instagram @asabogortour.

Kedepan ASA Bogor Tour akan bekerjasama dengan sejumlah instansi terkait dalam upaya menjaring para gamer berbakat yang kelak bisa mewakili nama Kota Bogor di ajang tournamen tingkat provinsi dan tingkat nasional. Saat ini untuk informasi pendafatan bisa cek di link bio instagram @asabogortour http://bit.ly/bogorfungame dan registrasinya tidak di pungut biaya.

Content Creator dan Pendiri ASA Bogor Tour Adit Nugroho mengatakan, program ini akan menjadi salah satu program yang memfasilitasi para player pemula di Kota Bogor.

“ASA Bogor Tour juga dijadikan sebagai tempat ajang latihan berkompetisi serta mengasah kemampuan, strategi, kekompakan, bahasa serta etika bermain dalam berkompetisi,” ucapnya, Minggu (21/03/21).

Sementara itu, Program Director ASA Bogor Tour Satria Wibawa menambahkan, turnamen mobile legend ini adalah langkah awal kedepan karena nanti ASA Bogor Tour akan menyajikan juga permainan lainnya seperti PUBG dan Free Fire yang di minati oleh banyak pecinta game.

“Semoga dengan adanya program ini dapat menjadikan semangat untuk para player pecinta game. Saat ini ASA Bogor Tour sedang membangun kerjasama dengan beberapa principal dan instansi untuk mengadakan pertandingan offline maupun online sebagai salah satu agenda yang akan di laksanakan,” tandasnya. (er/bc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here