Bareng Elly Sugigi, Shirazi Café Gelar Hasta Event Society

0
49

B-CHANNEL,KOTA BOGOR– Hasta Event Society menggelar kegiatan program terbaru yang bertajuk ‘Hasta On The Spot, Kok Bisa?’ Acara tersebut didigelar di Shirazi Café di kawasan Jalan Raya Pajajaran Kota Bogor dan dimeriahkan oleh bintang tamu yakni Mpo Elly Sugigi yang merupakan warga Bogor.

Founder Hasta Event Society Windi Wijaksana mengatakan program ini dihadirkan pertama kali, tujuannya untuk memotivasi diri bagaimana kiat menjadi orang yang berhasil dan sukses.

“Jadi program ini setiap minggunya akan menghadirkan orang-orang berhasil dan sukses. Salah satunya untuk program pertama kita ini, menghadirkan Empok Elly Sugigi, karena dia adalah sosok perempuan yang luar biasa. Jadi kita mengajak warga Bogor untuk datang ke Shirazi Cafe, acaranya setiap hari Selasa,”kata Windi.

Windi mengatakan acara yang ia buat dan mendapet dukungan dari teman-teman. Mmereka sangat antusias.

“Jadip publikasinyab hanya bukan melalui Hasta nya sendiri tapi juga lewat teman teman juga yang selalu dukung kita,” katanya.

Lanjut Windi mengatakan, nama Hasta diambil dari bahasa jawa yang artinya Hasta itu ukuran jengkal tangan tetapi pada dasarnya terdiri dari lima element yakni lima jari.

“Ada filosofinya jadi lima jari inilah tangan kita, kita berharap Hasta ini perpanjangan tangan dari komunikasi tentang apapun yang bisa kita sampaikan melalui website kita. Kita juga punya website namanya www.productionhasta.com itu adalah fortal informasi seputar event dan weeding.

“Jadi temen temen yang mungkin nanti ingin baca referensi tentang pernikahan kemudian juga ingin baca baca berita tentang event bisa diliat di web tersebut, Kita juga ada rekomendasi fendor fendor yang bisa dipilih sama temen temen untuk jadi fendor pilihannya special merekanya nanti,” jelasnya.

Ia berharap kedepanya semua orang bisa mengenal Hasta Event Sociaty, agar semua orang bisa lebih sering mengunjungi website tersebut.

“Semoga kedepannya juga kita bisa memberikan manfaat untuk banyak orang memalui informasi yang kita kasih dan kita bisa menghadirkan program program yang menghibur orang orang yang ada di Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here