Ziarah ke TMP, Golkar Kota Bogor Tetap Solid


B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Memperingati HUT Partai Golkar ke-54 yang jatuh pada 20 Oktober, sejumlah rentetan kegiatan telah disiapkan oleh DPD Partai Golkar Kota Bogor.

Salah satu kegiatan yang digelar, yaitu upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded.

Ziarah dilakukan untuk memberikan penghormatan dan doa bersama, digelar Sabtu (20/10/18) pagi.

“Acara dilaksanakan pagi. Sejumlah kader diwajibkan untuk berkumpul bersama guna melakukan upacara dan ziarah. Usai ziarah, acara dilanjutkan dengan perayaan puncak HUT Partai Golkar di kantor DPD,”ujar Ketua Badan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Kota Bogor, M Rusli Prihatevi, kepada bogorchannel.id.

Rusli Ptihatevi menjelaskan makna daripada HUT Golkar, menurutnya, peringatan ini sebagai ajang kumpul bersama, dimana pada usia yang sudah berada dalam posisi sangat matang, para kader diharapkan merapatkan barisan kembali dalam mempersiapkan pemilihan legislatif.

“Dalam kebersamaan ini, kita semua harus bersyukur, karena sampai saat ini kekompakan dan kesolidan struktur Partai Golkar di Kota Bogor dalam acara yang diselenggarakan hari ini masih tetap terjaga dan kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para tamu undangan yang dapat hadir serta turut memeriahkan HUT Partai Golkar ke 54,”katanya.

Rusli juga Caleg Nomor Urut 1, Dapil Bogor Selatan, Kota Bogor ini berharap, kedepan, partai golkar akan memperjuangkan aspirasi rakyat, dan bersama sama rakyat. Sesuai slogan, yakni “Kami Suara Golkar Suara Rakyat.

Dalam kegiatan, hadir seluruh elemen stekholder partai, mulai dari pengurus Kelurahan, pengurus Kecamatan, pengurus DPD, Dewan Kehormatan Partai Golkar. Selain hadir tamu undangan, seperti Walikota Bogor didampingi istri, Wakil Walikota terpilih Dedie Rachim yang diwakili Istri juga Ketua KPU dan partai politik lainnya.

Reporter: Agus Sudrajat

 

Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *