Toreh Prestasi Diajang Porda, Dua Srikandi Pol PP Sumbang 1 Emas 1 Perak


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Setelah Briptu Deden atlet cabang olahraga (Cabor) Judo dari anggota Kepolisian Polresta Bogor Kota berhasil menyumbang medali emas di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat ke-XIII 2018, kini giliran Srikandi Satpol PP) Kota Bogor Mia Maulidini yang juga merupakan atlet Judo  mempersembahkan medali emas untuk Kota Bogor.

Bukan hanya Mia yang berhasil mengharumkan nama Kota Bogor, menyusul atlet pada cabang olahraga Tarung Derajat Lydia Siska juga merupakan Srikandi Satpol PP Kota Bogor berhasil mempersembahkan medali perak.

Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraihnya, kedua Srikandi dalam mengharumkan nama Kota Bogor juga Satpol PP, diberi apresiasi. Mereka mendapatkan bonus uang kadeudeuh dari Keluarga besar Dalops Satpol PP Kota Bogor.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Kota Bogor Herry Karnadi mengaku bangga atas prestasi yang diraih kedua anggotanya tersebut.

“Sebagai komandan saya merasa bangga dan terharu karena ada anggota yang berhasil mengharumkan nama Kota Bogor. Untuk meraih sebuah medali dibutuhkan perjuangan. Mereka harus menaklukan pesaing dari daerah lain yang juga sama bagus,”ungkap Herry dikonfirmasi bogorchannel.id, Senin (15/10/18).

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Mia dan Lydia. Terus berlatih dan jadilah atlet yang berprestasi untuk Kota Bogor,”pungkasnya. (dr)

 

 

Olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *