Toekang Baxo, Kuah Kari Yang Bikin Kamu Bakal Ketagihan


B-CHANNEL, PUNCAK– Kevin Prasetyo merupakan salah satu pengusaha kuliner yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam menjalani beberapa bisnis kuliner, saat ini Kevin kembali mencoba bisnis barunya dengan membuka gerai bakso yang berlokasi di Jalan  Raya Puncak, Gadog Kabupaten Bogor.

Gerai yang memiliki brand Toekang Baxo ini, merupakan salah satu pelopor Bakso dengan memadukan kuah kari, yang sedang di jalankan oleh Kevin dalam bisnis barunya itu, Bakso yang disajikannya ini memiliki rasa yang berbeda dibandingkan dengan bakso pada umumnya, yakni, dengan memadukan kuah kari tulang sumsum sehingga menciptakan rasa yang berbeda dan akan membuat pecinta kuliner khususnya bagi para pecinta bakso.

“Bakso yang saya sajikan di gerai Baxo ini berbeda seperti bakso yang sudah ada sebelumnya, karena kita lebih mengunggulkan rasa yang ada dalam kuahnya, salah satunya dengan menggunakan kuah kari. Sehingga disinilah perbedaanya, dengan rasa kari ini tanpa campuran saus ataunpun kecap namun para pecinta kuliner sudah sudah dapat merasakan kelezatan serta kenikmatan sehingga dapat lebih menggugah selera makan,” paparnya saat ditemui bogorchannel.id disela peresmian kedai Baxo, Minggu (4/11) kemarin.

Kevin menambahkan, di gerai Baxo yang hari libur tetap buka mulai pukul 10.00 WIB – 21.00WIB ini, kami menyediakan berbagai varian yang disajikan sehingga pengujung dapat memilih varian sesuai denganseleranya masing-masing. dengan harga yang beriatif mulai dari Rp10.000 hingga Rp20.000/porsi dengan kualitas baxo yang diproses secara higienis, daging pilhan dan tentunya tanpa menggunakan bahan pengawet.

“Untuk jenis varian disini kita menyediakan pilihan sesuai selera pengunjung, dan untuk hargapun dijamin murah. Baksonya pun kita buat sendiri dengan daging pilihan dikerjakan secara higienis dan kita tidak menggunakan bahan pengawet sehingga bakso ini usianya tidak lama,”tegas Kevin.

Untuk rencana pengembangan bisnis yng sedang dijalaninya saat ini, Kevin berharap usahanya ini dapat menjadi bisnis franchise atau waralaba. Harapnya. (*)

Kuliner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *