Royal Sentul Park Undi Grand Frize Mobil X-Pander Bagi Pemenang


B-CHANNEL, SENTUL– Sebagai bentuk komitmen terhadap customer, Royal Sentul Park yang merupakan salah satu produk LRT City milik PT. Adhi Commuter Properti anak perusahaan BUMN PT. Adhi Karya (Persero), Tbk kembali menggelar  acara “Tastestival”part 2.

Tastestival kali ini mengundi Gand Frize satu buah unit mobil X-pander, paket tour Eropa untuk dua orang dan paket umroh untuk dua orang pemenang.

Marketing Manager Royal Sentul Park, Aviep Wardhana, mengatakan, Tastestival merupakan spesial pengundian grandprize sekaligus bentuk apresiasi terhadap costomer yang telah membayar produk Apartemen dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) yang berlaku selama periode November hingga Oktober 2018.

“Bagi konsumen Royal Sentul Park yang membeli unit apartemen mereka berkesempatan untuk memenangkan undian grandprize,”kata Aviep belum lama ini.

Bukan hanya itu, lanjutnya, para konsumen yang hadir dalam acara tersebut berkesempatan memenangkan undian doorprize dengan total 10 juta rupiah yang berupa produk elektronik terkini.

Sementara, Nanang Safrudin Salim selaku Project Director dari Royal Sentul Park dikesempatan mengumumkan program terbaru untuk henerasi millenial.

Dikatakan Nanang, para Generasi Millenial yang lahir dari tahun 1980-2000 saat ini sedang di masa produktif yaitu masa kerja.

Saat ini menurutnya kaum milenial hanya 17 persen dari mereka yang sudah mempunyai hunian. Sisanya, masih kesusahan mencari hunian.

Untuk itu pihaknya mempunyai program khusus Millenial berupa 2 program yaitu Nabung DP 24x dan DP 0%. Program DP ini hanya terbatas hingga Desember 2018
Jadi cicilan di apartemen mulai 2,8 juta sudah bisa punya apartemen.

Berikut nama pemenang yang beruntung pada pengundian grandprize tastestival Part 2, untuk tiket umroh 1 atas nama Adrian Stanislaus Trisetya, tiket umroh 2, Tutik Indaryani, Sedangkan untuk tiket tour Eropa 1 Thezard Franciskus Siregar dan tiket tour Eropa 2, Hema Syafitri.

Adapun undian grandprize berupa 1 unit Mobil X-Pander dimenangkan Euis Asiyahwati. (*)

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *