Pine Garden II Olimpic City Bogor Dilounching


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– PT Olympic Bangun Persada kembali melauncing Pine Garden II. Pine Garden II merupakan Lander hayse yang memiliki banyak keuntungan untuk penghuninya.

Imelda Fransisca selaku Direktur Marketing Olimpic City menjelaskan, Pine Garden II memiliki konsep diapit oleh Club’ Hause dan Hide And Seek Garden. Dimana didalamnya terdapat rumah-rumah dengan spesifikasi yang tinggi, fasilitas yang sangat luar biasa, yang nantinya di kawasan Olimpic City terdapat Community Center, Basketball Court, swimmingpool, joging track, dan ada hide and Seek Garden seperti di negara Eropa.

Lanjut Imelda, Olimpic City kali ini juga memperkenalkan the soul Olimpic City yaitu NU GI TAN yang melambangkan pribadi dari Olimpic City. Karena Olimpic City sendiri berada di Kota Bogor yang mempersembahkan satu Kota yang nature.

“Dimana kita tahu, Kota Bogor sangat dekat dengan alam, karena kita memiliki Botanical Garden yang sangat luar biasa. Kedua, high technologi, saat ini semuanya sudah serba internet.

“Dan kita juga ingin segala sesuatunya well conected living, well conected people, dan kita ingin terus berkembang sebagai sebuah kota, tentunya nanti ada high speed internet yang memudahkan orang terkoneksi dengan baik nantinya,”ujar Imelda, Sabtu (20/10/18).

Lebih lanjut Imelda mengatakan, Olimpic City ingin membantu hidup penghuninya yang penuh dengan adanya entertainment yang akan di bangun phase terakhir tempat orang terkumpul, entertainment Center, mall samping di samping jalan Toll dan nanti juga akan dibangun Education Center di Olimpic City.

“Jadi orang yang tinggal di Olimpic City memiliki sebuah kehidupan yang penuh arti, penuh kebahagiaan dan pastinya juga membanggakan Kota Bogor,” pungkasnya.

Pine Garden II dibangun di kawasan CBD Olimpic dengan luas lahan 25 haktare yang berada di pusat Kota Bogor sehingga memiliki potensi kenaikan investasi yang tinggi.

Olimpic City memiliki akses langsung ke pintu Bogor Outer Ringroad Toll (BORR), dekat dengan stasiun hanya 5 menit menuju stasiun LRT dan hanya 10 menit menuju Stasiun Commuter Line. (dr)

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *