Penghargaan Kapolresta Untuk Briptu Deden Si Peraih Medali Emas di Porda Jabar


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Salah satu kontingen anggota Polresta Bogor Kota Briptu Deden berhasil menoreh prestasi gemilang di Kejuaraan Judo Porda Jabar XIII 2018 dengan merebut medali emas.

Briptu Deden merebut medali emas di kelas Mins 100 kg setelah mengalahkan lawannya atlet asal Kabupaten Bogor.

Berkat keberhasilannya itu, Briptu Deden yang bertugas di Satuan Intelkam Polresta Bogor Kota langsung mendapat apresiasi dan penghargaan dari Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.

“Terima kasih karena secara langsung sudah mengangkat nama baik Polresta Bogor Kota,” ucapnya, Senin (8/10/18).

“Briptu Deden diharapkan mau mengajarkan keterampilannya tersebut kepada anggota lain agar bisa mencetak atlet-atlet baru dari jajaran Polresta Bogor Kota,”tambah Kapolres.

Sementara, menurut Kabag Sumda Polresta Bogor Kota Kompol Syahroni Kuswandi, Briptu Deden merupakan salah satu anggotanya yang memang mempunyai keterampilan dibidang olahraga judo, banyak medali dan piala yang sudah dia raih dari sebelum dia menjadi anggota polri hingga sekarang.

“Selamat kepada Briptu Deden atas perebutan medali emas dan penghargaan dari Kapolresta Bogor Kota, semoga menjadi lebih semangat agar bisa berhasil merebut medali pada kejuaraan judo lainnya,”ucapnya.

Diketahui, Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII Tahun 2018 Jawa Barat dibuka secara meriah di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 6 Oktober 2018 lalu hari ini sedang berlangsung.

Gelaran para atlet Judo, dihelat di Graha Widya Wisuda IPB Kabupaten Bogor dimulai dari tanggal 7-9 Oktober 2018 diikuti oleh para atlet dari Kota-kota se Jawa Barat. (dr)

Foto: Istimewa

Olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *