Pemuda Mekar Wangi Peringati Sumpah Pemuda, Mulai Dari Khitanan, Santunan Sampai Panggung Hiburan


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Kegiatan sosial kemasyarakatan khitanan massal dan santunan anak yatim merupakan bagian dari pembuka rangkaian dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018.

Acara sosial kali pertama digelar oleh para pemuda tergabung dalam Himpunan Pemuda-Pemudi Mekar Wangi dilingkungan RW 13, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Dalam kegiatan, penyelenggara melibatkan puluhan anak kategori kurang mampu, tersebar di masing-masing kelurahan wilayah Kecamatan Bogor Selatan.

Menurut Ketua Panitia acara, Muhammad Rizal, kegiatan terlaksana adalah murni hasil swadaya masyarakat. Tujuannya, tak lain sebagai wujud kepedulian para pemuda pemudi dan masyarakat di lingkungan RW 13.

“Tujuannya adalah sebagai buntuk kepedulian kita terhadap sesama,”ujar Rizal, kepada media online ini, Sabtu (03/11/18).

Setelah selesai digelar aksi sosial pagi tadi, lanjut Rizal, peringatan Sumpah Pemuda tahun ini, penitia akan menggelar panggung hiburan menarik. Panggung hiburan nantinya akan diisi oleh pentas seni tari, band akustik, paduan suara dibawakan juga penampilan aksi Disc Jokey (DJ).

Menariknya, acara hiburan akan diisi penampilan vokalis ternama asal Bogor, yakni Dirga Dadali.

Sementara, acara akan dihadiri Muspika Bogor Selatan dan Wakil Walikota terpilih Dedie A Rachim. (dr/bc)

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *