Optimis Kabupaten Bogor Raih 3 Emas di Bowling


B-CHANNEL, KOTA BOGOR-Pertandingan Cabang Bowling di Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-XIII Jawa Barat 2018 sudah digelar. Pelaksanaan Bowling berlangsung sejak tanggal 6 hingga 14 Oktober 2018. Bertempat di Bowling Center (BBC) BNR, Bogor Selatan Kota Bogor.

Porda cabang Bowling diikuti 7 Kota dan Kabupaten Pengurus Cabang (Pencab). Dari 7 Kota dan Kabupaten ini menyertakan seluruhnya mencapai 42 atlet, 35 official dan 55 orang panitia.

Ketua Panitia Pelaksana Joy Pndhita menjelaskan, pertandingan berlangsung dengan menggunakan 14 line yang ada atau tersedia. Para atlet akan memperebutkan 11 mendali emas.

Namun, lanjut Joy, dari 11 mendali emas, dua emas sudah direbut oleh single putri yakni Kota Bandung, dan emas single putra oleh Kota Bandung.

“Awalnya peserta ini ada 14 Kota dan Kabupaten, kemudian dilakukan kualifikasi yang menjadi 9 dan dilakukan kualifikasi kembali sehingga menghasilkan 7 Kota dan Kabupaten, diantaranya, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Bandung Barat, Bekasi dan Kota Cirebon,”Jelas Joy ditemui, Rabu (10/10/18).

Sementara, Manager Persatuan Bowling Indonesia (PBI) Kabupaten Bogor Zaenul Mutaqin menyebut, persiapan dan motivasi untuk para atlet sudah dilakukan matang, bahkan atlet diajak dalam berbagai turnamen diluar Porda.

“Jadi mereka secara komunikasi sudah kompak dan tim pun tidak ada masalah, tinggal melihat hasilnya saja dari latihan latihan yang selama ini dijalankan. Kami yakin akan meraih target 3 emas di bowling ini,”kata Zaenul. (*)

 

 

Olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *