Kaum Ibu Kota Bogor Deklarasikan Diri Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin


B-CHANNEL KOTA BOGOR– Deklarasi dukungan pemenangan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 dilakukan ratusan kaum Ibu berdomisili di Kelurahan Bantarkemang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (16/09/18).

Deklarasi dukungan diberikan di Gedung Wanita Kota Bogor, dalam pertemuan silaturahmi yang dihadiri anggota DPR RI fraksi PDIP Maruarar Sirait, Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata dan anggota DPRD Fraksi PDIP Ujang Sugandi serta sejumlah tokoh masyarakat pendukung Jokowi-Maruf Amin.

Dalam kesempatan, Maruarar Sirait, yang juga Ketua Umum TMP megapresiasi dukungan kaum ibu ibu Kota Bogor terhadap Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

“Saya akan sampaikan seluruh aspirasi dan dukungan dari ibu ibu Kota Bogor ini kepada Jokowi,” ujar Maruarar.

Bang Ara panggilan akrab Maruarar ini mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung Jokowi agar terus membangun Indonesia pada periode ke 2 nanti.

“Ibu ibu adalah pemilih cerdas dan royal. Ini semangat yang luar biasa dan semuanya yakin Jokowi akan kembali memimpin Indonesia,” ucapnya.

“Seperti ibu ibu tahu bahwa Jokowi banyak di fitnah, tetapi Jokowi ikhlas dan pendukungnya malah semakin banyak. Semua tahu bahwa Jokowi banyak keberhasilannya, sehingga pendukungnya semakin banyak,”tambahnya.

Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang Danubrata menambahkan, dukungan  bagi Jokowi pada Pilpres ini terus bertambah di berbagai daerah, termasuk di Kota Bogor.

Menurut Dadang, antusiasme ibu ibu sangat besar mendukung Jokowi. Dengan ikhlas para ibu mendukung Jokowi dan siap memenangkan Jokowi di Pilpres ini.

Dadang juga Balon Legislatif DPRD Kota Bogor ini juga menyampaikan, bahwa dukungan ke Jokowi melalui Maruarar Sirait, diketahui Jokowi merupakan sahabat Maruarar.

“Jadi ibu ibu menyampaikan deklarasi langsung ke Jokowi. Ini murni dukungan dan aspirasi ibu di Kota Bogor dan masih banyak elemen masyarakat lainnya yang juga menyampaikan dukungan ke Jokowi. Luar biasa dukungam ibu ibu di Kota Bogor ini,” pungkas Dadang. (*)

 

Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *