Kapolda Jabar Resmikan Gedung Mewah Polresta Bogor Kota


B-CHANNEL, KOTA BOGOR–  Pembangunan gedung mewah Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, pada Kamis (01/11/18) diresmikan Kapolda Jabar Irjen. Pol Agung Budi Maryoto.

Diketahui sebelumnya, selain melakukan peresmian gedung di Mapolresta Bogor Kota, Kapolda Jabar juga telah meresmikan beberapa gedung di wilayah Hukum Polda Jawa Barat.

Kedatangan Kapolda Jabar beserta rombongan di Mako Kapolresta Bogor disambut langsung oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, didampingi unsur Muspida Kota Bogor.

Menurut Kapolda Jabar, ada beberapa pejabat kepolisian belum mendapatkan rumah dinas khususnya di Jawa Barat.

“Ada beberapa rumah dinas yang di resmikan seperti Rumah Dinas, T.36 Krucuk Cirebon, Subden 3 Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Jabar di Purwakarta, dan Rumah Dinas T.36 Kaliwadas, Cirebon,” ujarnya kepada wartawan.

Kapolda juga mengatakan, untuk seluruh anggaran pembangunan, gedung polsek dan Polresta yang ada di Jawa Barat di dapat dari dana APBN serta di bantu oleh Pemerintah daerah setempat.

Pada kesempatan Kapolresta  memperkenalkan para Pejabat Utama dan para Kapolsek jajaran Polresta Bogor Kota beserta Bahayangkari. (*)

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *