Idul Adha, Golkar Kota Bogor Berbagi Hewan Kurban


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Seperti ditahun sebelumnya momentum Hari Raya Idul Adha dimanfaatkan jajaran kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Bogor untuk merajut dan memperkuat kebersamaan bersama kader ranting dan masyarakat sekitar melalui penyemblihan hewan kurban

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di Gedung DPD Golkar Jalan Cikurai, Kelurahan Babakan, Bogor Tengah, Jumat (24/08/18). Sebanyak tiga ekor sapi dan 3 ekor kambing disembelih.

Menurut Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor mengatakan, momentum berbagi dan memperhatikan masyarakat terutama warga tidak mampu agar bisa menikmati daging kurban. Kegiatan inipun sebagai bentuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan, serta kekompakan jajaran pengurus dari mulai DPD hingga Ranting.

“Seperti tahun kemarin, kegiatan kali ini juga berjalan lancar, kita memang membiasakan berbagi kasih dengan sesama. Tahun ini jumlah hewan qurban yang dipotong yaitu 3 ekor sapi dan kambing,” ucap Tagor.

Lanjut Tagor, daging kurban ini dibagikan kepada seluruh struktural pengurus partai dan masyarakat. Momentum Idul Adha dengan kebersamaan, gotong royong dan kekeluargaan ini, harus dijadikan momentum bagi seluruh kader partai dalam memenangkan agenda politik Pileg dab Pilpres.

“Saya yakin optimis, dari sisi keilmuan KH Ma’ruf Amin sangat capable, ulama yang modern merangkul semua pihak dan mudah-mudahan menjadi pertanda baik, untuk Jokowi – Ma’ruf Amin,” tuturnya.

DPD Golkar Kota Bogor yang merupakan bagian penting dalam tim pemenangan pilkada serentak Kota Bogor kemarin juga sudah menyiapkan strategi yang akan memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin di Kota Bogor nanti.

“Kita ada modifikasi untuk strategi pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin dan kita siap untuk memenangkannya,” pungkasnya. (*)

Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *