Home Band Asal Bogor Authentic Ramaikan Khasanah Musik Top 40


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Banyaknya grup band dengan berbagai genre musik, membuat beberapa anak muda yang terbentuk dalam grup Authentic Band yang di bentuk sejak 18 Desember 2017 ini, mulai mengawali eksistensinya di dunia musik dengan mengisi berbagai event di beberapa tempat.

Selain untuk menyalurkan bakat dan hobi, Dada sang vocalis mengatakan, keberadaan grupnya itu tidak lain untuk menambah referensi grup band di wilayah Bogor.

“Bogor sudah menjadi salah satu destinasi orang orang berwisata. Dan otomatis kebutuhan akan sebuah home band pasti sangat tinggi. Maka dari itu, untuk menambah referensi grup band yang sudah ada di wilayah Bogor agar lebih bervariatif maka terbentuklah Authentic Band,”jelas Dada kepada bogorchannel.id, melalui pesan singkatnya, beberapa waktu lalu.

Selain dapat meramaikan blantika musik, Dada berharap kehadiran Authentic dapat di terima oleh masyarakat luas khususnya para musisi maupun para pecinta musik dimanapun berada.

“Saya berharap Authentic bisa diterima oleh khalayak ramai, bisa serta dapat mentransfer energi positif dari musik yang kita tampilkan, khususnya pada masyarakat luas dan pecinta musik di wilayah Bogor,” harapnya.

Authentic yang di perkuat beberapa personil dengan posisi, Dada sebagai Vocal 1, Dinda, Vocal 2, dan Fizar pada Keyboard, sedangkan Deval pada Gitar + Vokal, Diko pada Bass tidak ketinggalan Basir pada Drum.

Perbendaharaan lagu Top 40 merupakan salah satu modal Authentik sehingga dapat mengisi berbagai acara seperti, Wedding home band cafe, maupun event lainnya.

Reporter: Achmad Jumaedi

Gaya Hidup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *