Hibur Warga, Dedie-Faisal Nyanyi Bareng Dyrga Dadali


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Wakil walikota Bogor terpilih Dedie A Rachim dan Anggota DPRD Kota Bogor Faisal Alatas berkesempatan hadir memenuhi undangan warga di acara peringatan Hari Sumpah Pemuda Kampung Mekar Wangi, RW 13, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (03/11/18) malam.

Keduanya hadir, sebagai bentuk semangat dan dukungan terhadap kegiatan kepemudaan yang merupakan puncak dari satu rangkaian kegiatan. Yang mana sebelumnya digelar bakti sosial berupa khitanan masal dan santunan anak yatim.

Dalam acara, sejumlah penampilan menarik disuguhkan. Mulai dari pentas seni tari, kabaret, band akustik, penampilan disc jokey dan paduan suara. Tak kalah penting kehadiran vokalis band asal Bogor, Dyrga Dadali (Dadali band) yang turut serta memeriahkan jalannya kegiatan tersebut.

Kehadiran Dyrga sebagai bintang tamu, mengundang decak kagum masyarakat yang hadir. Terlebih, dirinya tampil keatas panggung. Dyrga membawakan 6 lagu andalan, yang salah satunya berjudul “Disaat Aku Mencintaimu”.

Pada kesempatan, Dyrga mengajak Dedie Rachim dan Faisal duet bareng diatas panggung, untuk menyanyikan lagu tersebut, dimana lagu merupakan single perdana yang pernah sukses di Asia Tenggara.

Sebelum  bernyanyi, Dedie sempat meminta kepada seluruh masyarakat Kota Bogor khususnya para pemuda Indonesia, untuk merenungi arti daripada Sumpah Pemuda itu sendiri.

“Melalui pemuda, saya berharap kaum muda ini nantinya mampu untuk mewariskan nilai Indonesia kearah yang lebih baik lagi,” ucap Dedie.

Selain itu, Dedie mengatakan, pemuda yang merupakan generasi penerus bangsa ini harus mampu melakukan berbagai perubahan untuk Indonesia yang maju, berdaulat, adil dan makmur.

“Pemuda sebagai agen perubahan untuk Indonesia. Oleh karenanya, para pemuda ini harus menjadi garda terdepan untuk mengawal Indonesia kedepan,” katanya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Lurah Rangga Mekar Sugandi yang hadir mewakili Lurah Rangga Mekar, memberikan apresiasi penuh terhadap kegiatan yang digagas para pemuda.

“Sebagai aparatur pemerintah di wilayah, tentu harus kita beri apresiasi kegiatan besar ini. Kita juga mendukung penuh setiap kegiatan positif yang dilakukan warga. Apalagi momentum dalam memperingati hari sumpah pemuda ini adalah murni hasil dari swadaya masyarakat,”kata Seklur.

Reporter: Achmad Jumaedi

 

 

 

 

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *