Galian Air Milik PT Makan Korban, Lima Bocah Tewas Tenggelam


BCHANNEL, KOTA BOGOR – Kubangan air bekas galian milik PT. Perdana Gapura Prima sedalam dua meter memakan korban jiwa. Tak tanggung-tanggung dari enam orang anak, lima diantaranya tewas akibat tenggelam kedasar kubangan, lantaran tidak bisa berenang.

Kejadian diketahui Kamis (18/10/18) sekira pukul 13:00 WIB siang. Berawal dari laporan salah satu korban selamat, di Kampung Kedung Halang Poncol, RT 04, RW 06, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Kapolsek Tanah Sareal AKP Muhamad Suprayogi mengatakan, enam dari lima anak yang tewas tenggelam di kubangan air, berawal dari pulang sekolah.

Sebelum kejadian, mereka ( korban) meminta izin kepada orangtua untuk bermain, namun orangtua korban tidak mengetahui akan bermain ke lokasi kubangan air tersebut. Warga sebelumnya sudah sempat melarang untuk tidak bermain dikubangan sisa hujan beberapa hari itu.

Lanjut Kapolsek, kelima korban tewas yakni M. Faisal (11), M. Dapin (8), M. Rafi (7), Rafli Sudrajat (9) dan Imamsyah (11). Sedangkan M.Ilham (7) selamat dari korban tenggelam.

“Kesemua korban merupakan siswa MI Tarbiyatul At Fal merupakan warga kampung Kedung Halang Poncol, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor,”terang Kapolsek.

Sementara, kelima jenazah kini sudah berada dirumah duka masing-masing, dan akan dimakamkan di Pemakaman Umum Kampung Selewaran  Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal.

Reporter: Agus Sudrajat

 

Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *