Eddy Suparno Imbau Semua Caleg Dukung Penuh Prabowo-Sandi


B-CHANNEL, BOGOR– Dukungan Penuh terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ditunjukan oleh Sekjend PAN, Eddy Soeparno. Hal tersebut ditunjukan Eddy saat bertemu Warga Bogor di Kecamatan Sukaresmi. Jum’at (19/10).
Menurut Eddy Soeparno, Partai Amanat Nasional dari awal sudah komitmen untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Eddy menambahkan keputusan DPP mendukung Prabowo-Sandi menjadi kebijakan bagi para Caleg dan Kader PAN.
 “Sejak deklarasi Prabowo-Sandi sebagai Capres-Cawapres, PAN sudah komitmen untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Itu sudah keputusan DPP yang menjadi kebijakan bagi para Caleg dan Kader PAN,” kata Eddy Soeparno.
Bahkan, Eddy Soeparno juga mengjimbau agar para Caleg juga mensosialisasikan Prabowo-Sandiaga. Menurutnya, cara ini adalah metode pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.
“Saya himbau semua Caleg di DPR RI, DPRD semuanya untuk juga mensosialisasikan Prabowo-Sandi. Jadi ini merupakan Metode sosialisasi Partai Amanat Nasional (PAN) untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019,” jelas Eddy Soeparno.
Dengan dukungan penuh dari Sekjend, Partai Amanat Nasional juga membuktikan diri menjadi salah satu Partai yang komitmen mendukung penuh pasangan yang diusung PAN.
“PAN itu termasuk Partai yang selalu komit, dari pengurus hingga kader-kadernya untuk mendukung pilihan yang dibuat oleh DPP PAN, begitu juga halnya dengan Pilpres 2019,” kata Eddy.
“Jadi saya luruskan kembali, bahwa tidak ada keraguan sedikitpun dari DPP PAN, dari kader-kadernya, maupun caleg-calegnya untuk mendukung Pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut dua, Prabowo dan Sandiaga,” tambahnya.
Di Kota Bogor sendiri misalnya, ditengah Kampanye yang dilakukan Eddy Soeparno selaku salah satu Anggota DPR RI Dapil Jabar III, Eddy juga turut mensosialisasikan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk lima tahun kedepan.
“Saya datang kesini untuk silahturahim dengan semua Warga Kota Bogor. Dan juga saya juga ingin mengenalkan ada Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua, Prabowo-Sandi yang ingin membuat harga murah dan memperbanyak lapangan kerja,” kata Eddy Soeparno disambut tepuk tangan warga yang hadir diacara silahturahmi tersebut. (*)

Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *