Bupati Bogor Terpilih Hadiri Tasyakuran Tim Pemenangan Laskar Dewa


B-CHANNEL, CIGOMBONG – Sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya pasangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan (Hadist) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018 – 2023 pada Pilkada 2018 lalu, tim pemenangan Laskar Demokrasi Warga (Dewa) menggelar syukuran.

Acara yang digelar di kediaman Ketua Dewan Pembina Laskar Dewa, Gus Fauzy Ali Hanafi, Kampung Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor ini, dihadiri oleh Bupati terpilih Ade Yasin yang didampingi suaminya, Pengacara kondang Farhat Abas dan sejumlah Caleg DPR RI serta Caleg DPRD Kabupaten Bogor.

“Kita berada didini untuk melakukan syukuran yang mana setelah melalui proses panjang, akhirnya dapat meraih kebahagiaan bersama dalam kemenangan ini, bahkan kemarin saya juga sudah ditetapkan menjadi Bupati Bogor “kata Ade Yasin dalam sambutannya, Minggu (12/08/18).

Ia pun menyampaikan, rasa terima kasih sebesar-besarmya dan memberi apresiasi kepada Ketua Dewan Pembinan serta Ketua Umum Laskar Dewa beserta seluruh tim pemenangan serta unsur masyarakat yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Bogor lima tahun kedepan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah memberikan dukungannya, begitu juga pada Laskar Desa yang selama pelaksanaan kegiatan kampanye-kampanye dilapangan selalu mengawalnya. Perjuangan mereka tidak sia-sia, sehingga kita bisa berhasil memenangkan pertarungan seperti ini. Jadi ini adalah pertarungan yang luar biasa, “ucapnya.

Sementara, Ketua Umum Laskar Dewa, Henky Hedo menuturkan, bahwa topik dan tema yang diambil dari pada kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk syukuran atas kemenangan pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan menjadi Bupati Bogor.

“Alhamdulillah, melalui rapat pleno KPU kemarin menyatakan bahwa pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan ditetapkan sebagai Bupati dan wakil Bupati Bogor terpilih. Makanya, hari ini kita bersama masyarakat maupun para tokoh masyarakat dan kader-kader pengurus Laskar Dewa yang ada di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor mengadakan selamatan dan syukuran, “ucapnya.

Ia menjelaskan, dalam hal ini pihaknya sudah membangun komitmen bersama bupati untuk lima tahun kedepan, sehingga, Laskar Dewa akan pokus mengawal terhadap proses pelaksanaan pembangunan yang merupakan program kerja Bupati Bogor.

“Komitmennya itu adalah kepercayaan yang dibangun oleh jalinan kebersamaan. Karena bagaimanapun juga dari awal kita sudah mempunyai deal, dimana Laskar Dewa sebagai garda terdepan pengusung Ade Yasin – Iwan Setiawan, “ujarnya.

Diakuinya, Laskar Dewa ini merupakan organisasi dan LSM yang berkomitmen sesuai Visi dan Misi yaitu ikut serta mensejahterakan anggota dan secara luasnya masyarakat umum..

“Jadi, bagaimanapun juga dengan terpilihnya kandidat kita sebagai Bupati dan wakil Bupati Bogor, Insya Allah program-program kita yang sudah dibuat sebelumnya ini, bisa diterapkan pada lima tahun kedepan

Reporter/Foto : Agus Sudrajat

Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *