Beri Motivasi, Maruarar Sirait Janji Bakal Bedah Kantor PAC PDI P Se-Kota Bogor


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait hadir dalam rapat koordinasi cabang DPC PDIP Kota Bogor yang digelar Minggu (16/09/18) di GedunG Wanita, Kota Bogor.

Bang Arra nama sapaan Maruarar Sirait pada kesempatan memberikan motivasi terhadap pengurus dan kader PDIP Kota Bogor untuk terus semangat dan bergerak memenangkan agenda politik, baik pada pemilihan legislatif juga pemilihan presiden 2019.

Untuk memenangkan agenda tersebut, Maruarar juga bakal calon legislatif (bacaleg) DPR-RI dapil 3 Jabar Kota Bogor mengaku siap terjun langsung ke wilayah untuk memenangkan suara Pileg dan Pilpres pasangan Jokowi-Maruf Amin sesuai dapilnya.

Sementara itu, dihadapan jajaran pengurus dan kader, Maruarar menjanjikan akan memberikan dana untuk bedah kantor PAC di 6 pengurus kecamatan, masing-masing Rp20 juta.

Ara juga akan menyiapkan 1000 kaos Jokowi yang nantinya diberikan kepada setiap caleg DPRD Kota Bogor.

“Intinya, kami ingin berbagi dengan pengurus PDI Perjuangan. Mereka harus dihargai perjuangannya. Andai nanti saya jadi DPR, saya juga akan memberikan seluruh gaji saya untuk PDI Perjuangan Kota Bogor,” kata Ara saat didaulat memberi pembekalan.

Sebelumnya, dalam jumpa pers, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang Danubrata menargetkan 55 persen perolehan suara kemenangan Jokowi-Maruf Amin di kota yang menjadi tempat tinggal Presiden RI.

“Kami, PDI Perjuangan mentargetkan menang 55 persen, jika pada pilpres sebelumnya sempat kalah di Kota Bogor. Demikian juga capaian kemenangan pileg 2019, kami target 12 kursi,” Pungkasnya. (DN)

Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *