Andi Surya Siap Perjuangkan Aspirasi Warganya


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Ratusan warga Kampung Wangun, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor antusia menghadiri kegiatan reses anggota DPRD Kota Bogor fraksi PPP, H. Andi Surya Wijaya (ASW).

Dalam reses masa sidang kedua tahun 2018 ini, warga yang merupakam konstituen ASW di dapil Bogor Timur, menyampaikan aspirasi beberapa sektor bidang yang selama ini menjadi harapan warga. Salah satunya sulitnya air bersih, karena dampak pembangunan tol Bocimi.

Menyikapi aspirasi warganya, Andi Surya Wijaya menyatakan siap memperjuangkan dan akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bogor.

“Semua aspirasi maupun keinginan warga, nanti akan kita teruskan ke Pemkot Bogor, agar mendapat perhatian maksimal,” kata ASW yang saat ini maju menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Kota Bogor dan Cianjur, Rabu (29/08/18).

Menurut Andi, aspirasi warga yang disampaikan diantaranya, soal air bersih, infrastuktur wilayah, RTLH khususnya di tiga RW, yakni RW 01, 02 dan 06 Kelurahan Sindangsari.

Sementara, hadir dalam reses Ketua LPM Kelurahan Sindang Sari, para Kader dan pengurus Partai PPP tingkat PAC, Ranting, Simpatisan Partai, Pengurus Cabang GPK Kecamatan Bogor Timur, Jaringan Simpul ASW Center Kota Bogor, Para Ketua RW 01, 06 Ketua RT, DKM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, dan Ibu majlis Talim serta warga masyarakat di kelurahan Sindang Sari. (*)

 

 

Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *